Selama mudik, pasti kita cuma bisa liat pemandangan kalo ngga kendaraan, sawah, atau bahkan kemacetan di jalur mudik, kan? Nah, biar ngga bosan dan ngantuk, mending kamu siapin cemilan yang bisa kamu makan selama perjalanan mudik kamu ke kampung halaman. Mau tau apa aja makanan yang bisa kamu bawa pas perjalanan mudik lebaran? Yuk, baca artikelnya!

1. Donat

Photo source: dude4food.blogspot.com

Sebelum memulai perjalanan, pastiin kalau persediaan cemilan kamu sudah lengkap biar ngga merasa bosan di jalan. Cemilan pertama rekomendasi kita adalah donat. Sekarang kan sudah banyak tuh toko yang jual donat dengan rasa yang beraneka ragam, kayak di Dunkin Donuts dan J.Co. Kamu bisa beli dalam jumlah banyak sekaligus biar bisa berbagi sama yang lain selama mudik. Dijamin mudik kamu makin menyenangkan!

2. Pizza

Photo source: www.cicis.com

Camilan selanjutnya yang bisa kamu bawa saat mudik adalah pizza. Makanan ini lumayan bisa ngeganjel perut dan ngilangin rasa bosan di jalan, lho! Porsinya yang besar dan banyak juga memungkinkan banget buat berbagi sama keluarga kamu kan?

3. Snack Kacang

Photo source: dedesuryadi.blogspot.com

Selain itu, camilan dari kacang-kacangan juga ampuh banget nih buat temen mudik kamu biar ngga bosan liatin kemacetan. Contoh snacknya kayak kacang polong, sukro, almond, atau camilan dari kacang lainnya dengan rasa yang beraneka ragam. Jangan lupa beli yang banyak, ya!

4. Snack Kiloan

Photo source: cemilandepe.blogspot.com

Ada juga snack yang dijual kiloan, kayak keripik pisang, kuping gajah, dan masih banyak lagi jenis snack kiloan lain yang namanya unik dan aneh yang bisa kamu bawa.

5. Cokelat

Photo source: www.forbes.com

Selama mudik, kamu pasti bakal butuh banyak tenaga kan biar ngga gampang capek, kan? Ngga cuma itu, kamu juga ngga gampang untuk nemuin tempat makan yang enak selama di jalan. Makanya jangan lupa bawa cemilan kayak cokelat yang bisa buat mengganjal perut kamu selama di jalan.

6. Roti

Photo source: majalahfokus59.blogspot.com

Ngga perlu bawa nasi saat mudik, kamu juga bisa kok siapin aneka macam roti buat perbekalan selama di jalan yang bisa kamu bagi ke keluarga kamu. Kamu bisa beli brownies, marble cake (jangan lupa dipotongin dulu, ya!), atau aneka macam roti yang dijual di berbagai toko roti pada umumnya. Yang penting kan perut kamu keisi dan kamu juga ngga bakal merasa bosan di jalan, kan? Well, selamat mudik dan hati-hati di jalan!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon