Stok roti tawar masih banyak dan bingung mau buru-buru menghabiskannya gimana biar nggak berjamur? Kamu bisa lho manfaatin roti tawar jadi menu baru camilan saat buka puasa nanti. Kayak resep Roti Tawar Gulung Goreng Isi Sosis yang bisa kamu bikin di rumah ini nih. Mau tahu caranya? Simak artikel berikut ini!
Bahan yang dibutuhkan:
Ini dia bahan yang kamu butuhin buat bikin roti tawar gulung isi sosis. Nggak ribet, kok! – 5 Lembar roti tawar. Pipihkan agar mudah saat digulung.
– 5 Buah sosis sapi.
– 1 Buah telur ayam, kocok lepas.
– Tepung roti secukupnya.
– Mayonaise dan saus sambal secukupnya untuk olesan.
– Minyak untuk menggoreng.
Cara membuat:
Setelah semua bahan sudah siap, simak proses memasaknya berikut ini:
– Letakkan sosis satu per satu ke dalam roti tawar yang sudah dipipihkan. Olesi dengan mayonaise dan saus sambal. Gulung dengan rapi hingga rapat. Ulangi langkah ini pada roti tawar lainnya hingga selesai.
– Masukkan roti gulung ke dalam kocokan telur, baluri sampai rata.
– Setelah merata, balut roti gulung dengan tepung roti sampai merata. Sisihkan.
– Panaskan minyak, setelah panas, goreng roti gulungnya hingga berwarna coklat keemasan. Angkat dan tiriskan.
– Sajikan dalam piring.
Roti gulung isi sosis sudah jadi, deh! Sekarang kamu nggak perlu buang roti tawar lagi, kan?

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut