Padatnya aktifitas, tidak membuat Payung Teduh lupa bahwa hakikatnya sebuah band ialah terus memproduksi karya baru. Kali ini kuartet folk tersebut ingin mempersembahkan sebuah lagu baru berjudul “Akad”. Sebuah lagu tentang pinangan untuk menjalani kehidupan bersama dalam sebuah ikatan pernikahan yang suci. Di bawakan dengan cirri khas Payung Teduh yang syahdu.

Sebuah hal sederhana namun kuat. Yang tidak semua orang bisa mengungkapkannya. Hanya mereka yang tulus dan sabar yang mampu menyampaikannya dengan penuh keikhlasan.  Sebuah gudang peluru untuk melanjutkan hidup dan kehidupan lebih berarti.

Segar, ceria, membuat hati wanita berbunga, single “Akad” bisa saja menjadi medium para pria yang ingin membuktikan kesungguhan cintanya untuk pasangan terkasihnya. Selain itu juga berupa seruan bagi semua kaum lelaki untuk segera melamar perempuan idamannya.

Single “Akad” tersebut akan dibawakan secara Live hari ini, Rabu 7 Juni 2017. Dan akan disiarkan Live melalui kanal digital Payung Teduh, seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube. Mulai pukul 16.30 sampai 17.00 menjelang buka puasa.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut