Buat kamu yang doyan nonton tv, kamu ngerasa nggak sih kalau kadang iklan di tv justru jadi tontonan yang lebih menarik dibandingkan acara tv pada umumnya? Apalagi kalau iklannya lucu-lucu. Nah, mau tau iklan lucu apa aja yang pernah tayang di tv dan sempat bikin heboh masyarakat? Simak daftarnya berikut ini!

1. Iklan Indoeskrim

Kalian pasti tau dong sama iklan yang satu ini? Yap, beberapa waktu belakangan, iklan es krim dengan citarasa nusantara yang dibungkus dalam konsep aksi laga ini memang menyita perhatian banyak orang karena jalan ceritanya yang konyol. Buat yang belum pernah nonton, mending simak deh iklannya berikut ini!

2. Kumpulan Iklan Kartu GSM AXIS

Nah, iklan dari kartu GSM yang satu ini juga nggak pernah gagal buat menghibur penontonnya dengan jalan ceritanya yang unik dan sangat lucu. Yuk, simak kumpulan iklan yang pernah mereka buat ini!

3. Iklan Djarum 76

Ternyata sudah banyak banget iklan lucu yang dibuat sama Djarum 76. Nah, kalau kamu belum sempat lihat semuanya, mending simak video berikut ini. Dijamin ngakak!

4. Iklan AQUA 

Gimana rasanya ya skip dan salah masuk pesawat karena gagal fokus?

5. Iklan pertama Indomie

Hayooo, kalau kalian suka makan Indomie, kira-kira sudah pernah nonton iklan pertama dari Indomie yang satu ini belum?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon