Mengingat kalau sebentar lagi bakal banyak konser musik yang digelar di Jakarta (dan negara sekitarnya), ada baiknya buat kamu untuk mulai siap-siap dari sekarang. Salah satunya adalah pikirin barang apa aja yang harus kamu bawa saat nonton konser nanti. Jangan sampai karena kurang terencana, kamu malah jadi ribet sendiri pas nonton konsernya. Apa aja ya kira-kira yang harus kamu bawa?

Photo source: https://www.timeout.com
  1. Tas kecil

    Kalau kamu berencana untuk menonton konser musik, bawalah tas berukuran kecil yang dapat memuat beberapa barang kecil seperti uang atau kunci kendaraan. Uang ini berguna banget nih kalau sewaktu-waktu kamu haus dan harus beli air minum, kan?

  2. Handuk atau tisu

    Guys, kamu pasti akan banyak mengeluarkan keringat saat menonton konser, kan? Makanya nih penting banget untuk membawa handuk atau tisu yang akan sangat membantu kamu untuk mengelap keringat, sehingga kamu tetap dapat menikmati konser dengan nyaman.

  3. Uang

    Dalam satu pertunjukan konser musik, biasanya kamu nggak akan diperbolehkan untuk membawa makanan atau minuman dari luar. Maka, selalu siapkan uang yang cukup untuk berjaga-jaga seandainya kamu merasa lapar atau haus dan diharuskan untuk membelinya di dalam arena konser. Psst, biasanya harga makanan atau minuman di area konser akan sedikit lebih mahal, so jangan sampai kaget ya!

  4. T-shirt

    Bagi beberapa orang, penting bagi mereka untuk memakai T-shirt yang berkaitan dengan band atau penyanyi favorit mereka pada saat menonton konser. Hal ini dilakukan agar momen menonton konser tersebut lebih berarti. So, persiapkan hal ini sebelum kamu menonton konser ya, dear!

  5. Jas Hujan

    Jika konser musik yang akan kamu kunjungi berada di outdoor, pastikan untuk membawa jas hujan untuk berjaga-jaga ya! Jangan sampai hujan membuat penampilan kamu kacau saat menonton konser karena basah kuyup.

  6. Handphone

    Selain dapat digunakan untuk mendokumentasikan penampilan grup band atau penyanyi favorit saat konser, kamu juga dapat berkenalan dengan orang baru dengan cara bertukar nomor handphone, kan? Hmm, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui deh!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon