Bagi kamu pecinta seni, jangan sampai ketinggalan untuk berkunjung ke ART STAGE Jakarta, ya! Pagelaran seni pertama yang ada di Indonesia ini akan kembali hadir untuk yang kedua kalinya mulai tanggal 11 hingga 13 Agustus 2017 bertempat di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya, ART STAGE ini tidak hanya menjadi jembatan perhelatan seni secara global, tetapi juga merupakan pagelaran seni kontemporer paling besar dan dinamis di Asia Tenggara. ART STAGE Jakarta sendiri juga menjadi ajang para pecinta seni di dunia untuk menyelami lebih dalam banyaknya seniman, kolektor, dan juga galeri yang ada di Indonesia.

Seperti halnya pagelaran seni serupa atau sister fair yang ada di Singapura, ART STAGE Jakarta akan memberikan persembahan seni kontemporer yang paling komprehensif dan terbaru yang ada di Asia Tenggara untuk para penikmatnya. ART STAGE Jakarta ini sendiri diharapkan mampu menjadi matchmaker seni di Asia Tenggara dan mampu menciptakan pasarnya sendiri.

So, mark your calendar from now and don’t miss it!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon