Atlesta. Foto: official.

Setelah beberapa waktu lalu melepas “Shovia” kini Atlesta kembali melepas single “Pure Fantasy”, yang berasal dari album terbaru Gestures. Pengusung elektro pop asal Malang satu ini mempersembahkan rentetan musik upbeat dengan tempo dinamis yang mampu merangsang pendengar untuk menari.

Selama durasi tiga menit pemilik nama asli Fifan Christa itu memadukan beragam unsur musik lawas pada beberapa bagian lagu. “Seperti misalnya nuansa R&B, soul, dan nu-disco pada beberapa bagian,” ujarnya.

Melalui “Pure Fantasy” Atlesta mencoba memanipulasi kenyataan dengan imajinasi yang diciptakannya.

Singel “Pure Fantasy” juga disajikan dalam bentuk video lirik yang bisa ditonton via YouTube. Video itu disutradarai oleh Head Manager Atlesta, Adinda Yossi, dan diperkaya dengan karya animasi 3D garapan Iqbal Febrian. Video tersebut diproduksi oleh LUZYDUFF Creative Studio, sub divisi dari label Pops You Good.

Album Gestures sendiri akan rilis 17 Juli 2017 mendatang. Hadir dalam format cakram padat: regular dan deluxe edition, serta digital yang dirilis secara mandiri olehnya di bawah label sendiri, Pops You Good.

Sebelumnya, Atlesta sudah pernah merilis dua album studio, Secret Talking (2012) dan Sensation (2014).

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon