Kini masyarakat Indonesia berkesempatan melihat dari dekat produk teknologi unggulan dari Taiwan. Beragam jenis produk mulai dari laptop, kursi pijat, sepeda, hingga sepeda motor buatan negeri berjuluk Naga Kecil Asia tersebut, dipamerkan dalam sebuah acara bertajuk Taiwan Excellence Gallery di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, pada Senin (10/7) kemarin.

Bagi kalian yang hadir, perlu diketahui pula bahwa semua produk yang dipamerkan sebelumnya telah meraih penghargaan Taiwan Excellence Award 2017. Acer, SYM, Merida, dan PX, lanjut John C. Chen, merupakan sebagian dari merek pemenang penghargaan Taiwan Excellence tahun ini. Acer merupakan salah satu merek TIK terkemuka di dunia dengan reputasi yang kuat di Indonesia.

Selain itu kalian juga bisa mencoba laptop gaming pertama di dunia dengan teknologi eye tracking Tobii dari Acer, lalu proyektor laser Optoma yang memiliki fitur Ultra Short-Throw, dan barcode scanner nirkabel berbentuk cincin Marson.

Sebelumnya, kampanye Taiwan Excellence sudah berlangsung sejak 2010 yang terselenggara di tiga pulau utama Indonesia. Dimulai dari Jakarta ke Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, hingga Makassar. Namun ketika itu pameran hanya berlangsung tiga hari, khusus pada pameran kali ini pengunjung bisa menikmati pertangal 10 Juli 2017 hingga akhir 2017.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon