Setelah merilis “Serigala” dan “Khilaf” sebagai single dari album Analog. Kuartet rock ibu kota, Indische Party meluncurkan single ketiga sekaligus video klip berjudul “Ingin Dekatmu”.

Single bernuansa sendu ala dreampop, menjadi satu-satunya ramuan manis di tengah sajian nada yang khas rock 60an. Di single kali ini juga, vokalis Japs Shadiq tidak bernyanyi. Posisinya diganti oleh sang drumer Tika Pramesti yang ternyata memendam talenta tersembunyi.

“Lagu ini adalah penyejuk bagi pria-pria liar yang berseluncur ria di depan panggung Indische Party. Lucunya, ketika kami membawakan lagu ini di panggung, mereka (pria-pria tersebut) seketika koor massal dan berubah menjadi anak-anak yang manis. Hahaha,” ungkap Japs Shadiq, sang vokalis sekaligus pencipta lagu ini.

Didukung oleh Delicacy String Quartet dan Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble) pada aransemennya. Membuat lagu ini terdengar begitu ramah di telinga. Di tambah, suara Tika dan permainan nadanya yang menuntun telinga untuk pelan-pelan lalu hanyut dalam buaian musik.

Sementara untuk video, diproduksi oleh Narkobus Records dan Rita Yossy serta dibantu oleh Lola Amaria, disutradarai oleh Rita Yossy, dan Fraulein Amalia sebagai Director of Photography.

Terbentuk di Institut Kesenian Jakarta, Indische Party beranggotakan Japra Shadiq (vokal/harmonika), Kubil Idris (gitar), Jacobus Dimas (bass), dan Tika Pramesti (drum). Sebelum merilis Analog, Indische Party telah lebih dulu melepas album penuh perdana Indische Party (2013) dan album mini On Vacation (2016) yang direkam di studio legendaris Abbey Road, London, Inggris.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon