Kalau sebelumnya ada Pitbull yang membatalkan konsernya di Indonesia, kali ini kabar menyedihkan datang dari Justin Bieber yang juga membatallkan konser musiknya yang bertajuk “Purpose World Tour” di Asia, termasuk salah satunya adalah Indonesia yang rencananya akan digelar pada Oktober mendatang.

Photo source: http://people.com

Menurut pengakuan langsung dari Justin Bieber, ia memutuskan untuk membatalkan sisa rangkaian tur musiknya di Asia karena ia merasa konsernya selama ini sudah terlalu banyak dan membuatnya merasa lelah, tertekan dan butuh waktu untuk relaksasi sejenak.

Atas pembatalan konsernya ini Bieber meminta maaf pada para penggemarnya melalui akun media sosial pribadinya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, ia menuliskan , “Saya mencintai kalian semua, kalian mengagumkan. Maaf untuk semua yang merasa kecewa atau terkhianati ataupun yang lainnya. Semoga hari kalian diberkati,”

Menanggapi hal ini, para penggemarnya pun tetap setia, bahkan banyak diantaranya yang justru memberikan dukungan pada pelantun lagu berjudul “Baby” ini. Well, buat kamu yang sudah terlanjur beli tiket konsernya harap bersabar, ya!

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut