Siapa sih yang nggak tau sama penyanyi pria yang satu ini? Yup, dialah Justin Bieber. Penyanyi pria asal Kanada ini kabarnya akan menggelar “Purpose World Tour”-nya di Singapura pada 7 Oktober 2017 mendatang bertempat di National Stadium Singapore, tempat yang sama dengan konser Coldplay pada bulan Maret dan April lalu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, yaitu AEG Presents Asia yang mengumumkan beberapa lokasi baru untuk konser Justin Bieber di wilayah Asia tahun ini. Selain Singapura, Bieber juga dijadwalkan untuk menghibur Belieber di Manila pada 30 September, bertempat di Philippine Arena.

Photo Source: instagram.com/aegpresentsasia

Nah, buat yang penasaran sama harga tiket konsernya, konon harga tiket yang paling mahal mencapai 18 juta rupiah untuk kategori VIP 1. Sedangkan kategori VIP 2 dipatok harga 9,2 juta rupiah, dan VIP 3 mencapai 6,8 juta rupiah. Hmm, mahal banget yah?

Tapi tenang, kamu masih tetap bisa menikmati konsernya dengan membeli tiket yang lebih murah yaitu kategori standing yang dijual dengan harga tertinggi 2,8 juta rupiah dan termurah 2,2 juta rupiah. Ada juga kategori seated yang dijual dengan harga tertinggi 2,5 juta rupiah dan harga terendah 1,4 juta rupiah. Untuk pembelian tiketnya sendiri baru bisa dilakukan mulai tanggal 22 Juli 2017 nanti. Jangan sampai kehabisan, ya!

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut