Setelah hampir 30 tahun lamanya memproduksi sepatu dengan teknologi yang semakin berkembang dari tahun ke tahun, di tahun 2017 Nike kembali mengeluarkan satu koleksi terbarunya, yaitu Nike Air VaproMax Flyknit yang tentunya sudah sangat dinanti oleh para penggemarnya. Kira-kira bagaimana detail dan apa saja keunggulannya, ya?

Nah, kalau dilihat dari sisi teknologinya sendiri, konon Nike Air VaporMax Flyknit ini bisa membuat kaki kita merasakan langsung teknologi on-Air yang menjadikan Air Max yang satu ini sebagai sepatu lari teringan dan paling fleksibel hingga saat ini.

Sedangkan untuk detail sepatunya, di bagian luar sepatu terdapat satu lapisan Flyknit yang menyatukan area dengan kemampuan breathability, peregangan dan dukungan di tempat yang paling kita butuhkan. Selain itu, teknologi flywire yang dimiliki sepatu ini dapat disesuaikan melalui tali dan pembungkus kaki agar sesuai dengan ukuran kaki. Ditambah dengan jahitan baru di atas area kaki atas dan tumit yang memberikan daya tahan dan struktur yang kuat.

Untuk solnya, di bagian dalam terdapat platform bantalan udara Max yang paling ringan hingga saat ini dan memiliki bantalan berkontur yang melengkung dan berada tepat di bawah kaki, sehingga dapat menyesuaikan dengan langkah kita. Sedangkan di sol bagian luar terdapat kulit berbahan karet untuk meningkatkan daya tahan sepatu.

Buat kamu yang memang sudah menanti-nanti koleksi terbaru yang satu ini, Nike Air VaporMax Flyknit ini sudah ada di Indonesia dan bisa kamu dapatkan di toko Nike yang ada di Senayan City, Pacific Place, Grand Indonesia, Central Park seharga Rp 2.779.000 dan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan chrome blush. So, jangan sampai kehabisan, ya!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon