Proses untuk meraih apa yang menjadi keinginan, memang penuh dengan hal tak terduga. Prosesnya bisa saja menjadi begitu mudah. Bisa juga malah sangat susah sekali, hinga tak jarang membuat depresi. Meski begitu mau bagaimana juga hidup harus tetap berjalan dan dinikmati.

Kira-kira seperti itu lah petuah seorang paman kepada keponakannya yag tertuang dalam single terbaru The Sidhartas bertajuk “Syalala”. Bimbim sang vokalis merangkap gitaris, selalu membuka panggung dengan menyerukan “Apapun yang terjadi nak, hadapi dunia dengan Syalala”. Satu kalimat yang menenangkan.

The Sidhartas merilis single “Syalala” dalam format video klip yang bisa kalian simak si youtube mereka. Disutradarai Adjisdoaibu. Dengan alur yang sederhana namun cukup filosofis. Para personil The Sidhartas hanya berjalan di atas Jembatan Penyebrangan Orang di dalam pekatnya malam dan di bawah sinar lampu jalanan. Hal tersebut menandakan bahwa kehidupan memang seharusnya bergerak maju untuk mencapai tujuan, seperti itulah maksud videonya.

The Sidhartas adalah band PUNK! yang beranggotakan 2 paman dan 2 keponakan, Bimbim Slank, Massto Pop Out, Firas Rachun dan Awa. Terbentuk pada 2014, The Sidhartas pertama kali muncul dengan merilis video live dengan lagu “PUNK!” pada Juli 2015. Panggung pertama The Sidhartas pada 12 Agustus 2015 bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu dan Nenek personilnya, dan dilanjutkan dengan penamilan di Soundrenaline 2015 di Bali pada bulan September.

Album debut berjudul The Sidhartas, dirills pada 18 Januari 2016, bertepatan dengan hari ulang tahun Ayah dan Kakek dari para personilnya. Berisikan 11 lagu yang membawa semangat PUNK! dan kemudian tertuang dalam berbagai aliran musik rock. Saat ini, The Sidhartas sedang dalam proses penyelesaian album kedua.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon