Lagi-lagi ada info seru dari Bali nih guys! Buat kamu yang memang punya rencana liburan ke Bali dan kebetulan suka sama olahraga lari, kayaknya event yang satu ini bisa bikin momen liburan kamu di Bali jadi makin seru, deh! Yup, nama event-nya adalah Plataran BNI X-Trail 2017.

Jadi, Plataran BNI X-Trail ini merupakan trail running event besar yang diselenggarakan setiap tahunnya, dan tahun ini diselenggarakan di Plataran L’Harmonie, Taman Nasional Bali Barat pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 yang terselenggara berkat kerjasama dari Plataran Indonesia, Bank BNI, Asia Trail Master, dan Egon Trails. Acara ini sendiri merupakan event lari berskala internasional dengan jumlah peserta lebih dari 500 orang. Seperti perlombaan lari pada umumnya, event ini juga terbagi ke dalam tiga run challenge, yaitu 50K, 25K, dan 7.1K.

Selain agar dapat menjadi salah satu event trail running terbesar, Plataran BNI X-Trail juga berfokus untuk menciptakan awareness akan pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan yang ada di Bali. Pemenang dari ajang lari ini nantinya akan mendapatkan hadiah berupa kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk melepaskan spesies langka Bali Starling kembali ke alam liarnya. Hmm, semoga kamu bisa menjadi salah seorang yang beruntung itu, ya!

For more information visit: www.plataranxtrail.com

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut