Di tengah aktivitas bermusik dan mengurus care, Endah N Rhesa menyemai rindu bersepeda. Pasangan yang juga suami-istri ini, rindu terhadap aktivitas bersepeda yang pernah dilakukan ketika kecil dulu. JAdilah mereka merancang rencana untuk melakukan itu.

“Bersepeda adalah kenangan masa kecil yang manis bagi kami. Lalu keinginan tersebut kembali muncul di tengah kami menjalani profesi sebagai musisi independen. Saat ini, kami akan bersepeda cukup jauh dari rumah kami dan rute yang biasa kami lalui,” ujar mereka, melalui rilis yang kami terima.

Duo pop country akustik pelantun “Liburan Indie” ini akan memulai Rute pertama dengan melalui Semarang-Solo-Jogyakarta. Kemudian berlanjut ke rute kedua menuju Malang-Surabaya. Di masing-masing kota tersebut, mereka akan singgak dan mengadakan acara musik yang intim. Tidak hanya itu, mereka akan berbagai pengalaman seputar manajemen musik.

“Kami adalah musisi yang ingin mendapatkan pengalaman baru yang memperkaya hidup dan musik kami,” tegas mereka.

Untuk kalian yang berada di kota-kota tujuan, bersiaplah menyambut pasangan musisi ini. Endah N Rhesa akan mulai dari tanggal 24 Juli 2017 hingga 9 Agustus 2017.

“Perjalanan ini akan membuat kami merefleksikan diri di atas sepeda mengenai apa yang kami lalui dan apa yang akan kami jumpai nanti. Yes, we are Endah N Rhesa. We ride with passion!”

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon