Siapa di sini yang sudah gajian hayoo? Untuk merayakannya, mampir ke gerai-gerai es krim di Jakarta berikut ini, yuk! Lumayan kan bisa buat menghibur diri setelah kerja keras selama satu bulan.

Photo source: www.instagram.com/olivbelle

1. Godiva

Buat pencinta cokelat, pasti kenal dong dengan Godiva, merek cokelat yang terkenal di dunia. Ternyata, selain cokelat, ada juga versi es krimnya dan dibuat langsung pakai cokelat Godiva. Buat kamu yang penasaran sama rasanya, bisa banget nih mampir ke Godiva Ice Cream di Plaza Indonesia pas gajian nanti dan pesan menu Godiva Ice Cream-nya.
2. Koiyaki
Selanjutnya ada Koiyaki yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah Tomodachi, yaitu es krim dengan rasa strawberry cream cheese yang dibuat dari campuran 100% buah dan cream cheese. Uniknya, es krim ini disajikan dalam cone yang bentuknya menyerupai ikan koi. Lucu, ya!
3. Union Deli
Pilihan selanjutnya adalah Union Deli. Kalau ke sini, coba deh langsung pesan menu Red Velvet Ice Cream yang dikreasikan langsung oleh Chef Karen Carlotta. Lembutnya es krim dan manisnya rasa red velvetnya bisa bikin hati makin berbunga-bunga setelah gajian, lho!
4. Matchafuku
Mau menikmati es krim dengan rasa matcha dan taro dalam satu gigitan? Bisa banget! Coba kamu mampir ke Matchafuku yang ada di kawasan Cengkareng, lalu pesan menu Matcha & Taro Soft Serve Ice Cream-nya, ya! Dalam menu ini kamu bisa rasakan kelembutan es krim dengan warna hijau dan ungu yang lucu!
5. Pablo
Selain cheesecake tart, Pablo juga punya menu es krim yang bisa kamu coba, lho! Siap-siap untuk antri panjang ya kalau mau cobain Pablo Ice Cream-nya!
6. Gaya Gelato
Nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk cobain manis dan lembutnya Gaya Gelato, karena sekarang sudah ada cabangnya di Pantai Indah Kapuk, lho! Wah, makin banyak aja ya jenis kuliner yang bisa kita temuin di PIK ini. So, gajian nanti kamu nggak perlu bingung kan mau berburu kuliner ke mana?
7. Latteria Gelato
Ada juga menu Triple Chocolate Gelato yang dicampur black sesame dan greentea gelato yang ada di Latteria Gelato, Pantai Indah Kapuk. Kebayang, kan, bagaimana kelezatan dan kelembutan es krim dalam satu cup ini?
Nah, tinggal pilih deh tuh mau cobain es krim yang mana. Buat yang belum gajian sabar aja ya, karena semua akan indah pada waktunya, kok!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon