Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan dari Kementerian Urusan Ekonomi mensponsori Taiwan Foods Trade Meeting ke beberapa negara di Asia Tengara. Dalam acara ini, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan mengorganisir 11 delegasi perusahaan makanan dan minuman terkemuka dari Taiwan dan acara ini akan diselenggarakan di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Acara ini diselenggarakan agar dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara perusahaan Taiwan
dengan perusahaan di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, Taiwan Foods Trade Meeting akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2017, yang bertempat di Hotel Borobudur Jakarta. Acara ini menghadirkan perusahaan Taiwan yang akan menampilkan produk makanan dan minuman terbaru, seperti manisan, ikan beku, makanan siap saji, makanan kaleng, produk makanan mengandung enzim, produk wijen, teh Taiwan, jus, makanan organik dan beragam kue non gula. Taiwan merupakan masyarakat terbuka dan majemuk yang telah menciptakan keragaman budaya dan teknologi makanan sejak tahun 1970an. Oleh karena itu, melalui acara ini TAITRA ingin berbagi rasa dan teknologi pengolahan makanan termutakhir asal Taiwan kepada konsumen di Indonesia.

Acara ini menghadirkan perusahaan Taiwan yang akan menampilkan produk makanan dan minuman terbaru, seperti manisan, ikan beku, makanan siap saji, makanan kaleng, produk makanan mengandung enzim, produk wijen, teh Taiwan, jus, makanan organik dan beragam kue non gula. Taiwan merupakan masyarakat terbuka dan majemuk yang telah menciptakan keragaman budaya dan teknologi makanan sejak tahun 1970an. Oleh karena itu, melalui acara ini TAITRA ingin berbagi rasa dan teknologi pengolahan makanan termutakhir asal Taiwan kepada konsumen di Indonesia.

Dalam beragam macam produknya, Taiwan memasukkan essensi dan rasa makanan dari seluruh dunia berdasarkan keberagaman etnis. Sampai saat ini telah tercatat sekitar 6.000 produsen makanan dan minuman asal Taiwan. Tidak hanya itu, Industri pengolahan makanan Taiwan juga menjamin kualitas makanan yang sehat bagi konsumen. Seluruh produk makanan tersebut juga telah memperoleh sertifikat halal yang diterbitkan oleh Lembaga Sertifikasi Halal Taiwan yang telah diakreditasi oleh otoritas UEA (Uni Emirat Arab), sebagaimana juga dengan perusahaan rekanan dari
Malaysia, Indonesia dan Singapura.

“Kami menyebutkan bahwa Indonesia adalah pasar Muslim yang paling penting di dunia. Sehingga kami bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan komunitas Muslim dan memberikan hubungan kerjasama yang lebih profesional. Untuk kedepannya, kami akan bekerjasama dengan sumber daya pariwisata dan budaya sehingga dapat terjalin pertukaran, dan kami juga menerapkan kebijakan New Southbound yang lebih berorientasi pada masyarakat. Kami akan mempromosikan produk halal dengan kualitas yang tinggi dari Taiwan untuk pasar Muslim”. Ujar CEO Ashoka International co.,ltd, Huang, Shao Hua.

“Taiwan telah menjalin hubungan ekonomi dan perdagangan jangka panjang dan dekat dengan negara-negara di Asia Tenggara,akan tetapi kami menaruh perhatian yang lebih pada Indonesia. Dalam acara ini, 11 perusahaan Taiwan akan memamerkan produk terbaik mereka selama kunjungan ini. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk menghadiri one-on- one Trade Meeting yang menarik untuk menemukan cita rasa makanan terbaik asal Taiwan”. Pungkas Huang, Shao Hua.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut