Mengambil latar setelah film karya Walt Disney Animation Studios sebelumnya, “Tangled”, Rapunzel akan kembali dengan petualangan serunya dalam “Tangled: The Series”. Serial ini akan dimulai dengan tayangan spesial “Tangled Before Ever After” pada hari Minggu, 30 Juli, pukul 07:00 WIB di RCTI dan selanjutnya akan tayang setiap hari Minggu pada jam yang sama.

Spesial bagi para penonton di Indonesia, Disney mempersembahkan serial terbaru ini dalam Bahasa Indonesia dengan menampilkan Ghaitsa Kenang, seorang penyanyi muda berbakat, sebagai pengisi suara dari karakter utama, Rapunzel. Selain mengisi suara karakter Rapunzel, Ghaitsa juga akan menghibur para penonton di Indonesia dengan menyanyikan soundtrackdari serial Tangled: The Series, “Wind in My Hair (Kekuatan Rambutku)” dalam Bahasa Indonesia. “Kekuatan Rambutku” merupakan sebuah lagu indah yang mendorong generasi muda untuk terus mengejar impian mereka dengan penuh semangat dan keberanian.

“Ghaitsa adalah sosok yang percaya diri, penuh semangat, dan pantang menyerah, layaknya Princess Rapunzel dan kami percaya ia dapat menginspirasi para penggemar di Indonesia,” ungkap Amit Malhotra, Vice President & General Manager, Media Networks, The Walt Disney Company Southeast Asia. “Kami juga sangat senang mendapatkan dukungan dari RCTI sebagai mitra jangka panjang kami dalam membawa berbagai konten menarik untuk para penggemar di Indonesia serta mendukung talenta-talenta lokal.”

Ghaitsa Kenang

Ghaitsa adalah penyanyi muda berbakat besutan talent management Star Media Nusantara (SMN) yang mengawali karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Penyanyi cantik ini kondang di jagad musik nusantara, setelah berhasil merebut second runner up dalam ajang bergengsi “Rising Star Indonesia”, program andalan ‎RCTI pada 2014. Saat ini, Ghaitsa menjadi pembawa acara salah satu program musik populer di MNC Music Channel.

“MNC Media sangat bangga dapat bekerja sama dengan The Walt Disney Company Southeast Asia dalam mempersembahkan serial terbaru dari Walt Disney, yaitu Tangled : The Series, yang akan tayang di RCTI. Lebih spesial lagi adalah keterlibatan wanita muda bertalenta yang lahir dan tumbuh bersama SMN, yaitu Ghaitsa Kenang yang akan mengisi suara karakter Rapunzel dan menyayikan soundtrack serial Tangled dalam Bahasa Indonesia. Semoga melalui serial ini, MNC Media dan Walt Disney bisa terus menghibur para penggemar Disney di Indonesia,” ujar Lina Priscilla Tanaya, President Director SMN.

Dengan gaya animasi visual yang terinspirasi dari tampilan karakter Rapunzel pada film orisinilnya, serial ini akan menceritakan petualangan Rapunzel saat membuktikan diri kepada kedua orang tuanya, istananya, serta warganya di Corona. Rapunzel akan ditemani karakter-karakter ikonik yang telah dikenal sebelumnya seperti Eugene Fitzherbert (alias Flynn Rider), Pascal – si bunglon sahabat Rapunzel, Maximus – si kuda yang penuh tanggung jawab, dan  Snuggly Duckling Pub Thugs. Dalam perjalanannya, semangat yang tak terhentikan serta rasa keingintahuan yang tinggi membuat Rapunzel menyadari bahwa ada banyak hal yang perlu ia pelajari sebelum ia menjadi Putri Corona.

Menyambut peluncuran serial “Tangled: The Series” di RCTI, Disney mengajak para penggemar di Indonesia untuk ikut serta dalam kuis “Tangled Hunt” yang akan dimulai dari 30 Juli hingga 25 September.  Temukan Pascal, Rapunzel, Maximus, atau Eugene selama penayangan serial Tangled: The Series, lalu foto dan upload ke Instagram dengan menggunakan hashtag#TangledHuntRCTI. Akan ada sepuluh hadiah spesial bertema Tangled setiap minggunya, dan satu pemenang beruntung akan berkesempatan mendapatkan bedroom makeover spesial dengan tema Tangled.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut