Kabar menarik untuk para wisatawan Indonesia yang ingin merasakan liburan di laut di atas kapal pesir, karena brand pesiar Dream Cruises siap mewujudkan hal tersebut.

Brand pesiar yang masih dibawah bendera Genting Cruise Lines tersebut menawarkan paket pelayaran pulang pergi menarik dari Singapura, termasuk diantarakan paket pelayanan 2 hari di akhir pekan atau liburan 5 hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang, dan Puket. Serta paket liburan dari Laut Jawa ke Surabaya kemudian Bali Utara selama 5 hari.

Adapun para wisatawan Indonesia yang memilih untuk berangkat liburan dari Singapura, akan dimanjakan oleh beragam fasilitas mewah yangkhusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu Asia yang mendambakan liburan berkelas nan mewah di atas laut.

Beberapa falitis yang bisa dinikmati oleh para wisataan Indonesia antara lain:

1. Sudut Ekslusif
Salah satu hal yang paling disorot ketika membicarakan fitur yang tersedia di Genting Dream yakni sebuah sudut eksklusif yang menawarkan pengalaman ‘kapal dalam kapal’ dengan salah satu kamar suite paling luas di Asia lengkap dengan fasilitas mewah, akses prioritas, dan pelayan bergaya Eropa yang siap sedia 24 jam.

2. Kolam Renang dan Restoran Pribadi
Dream Place dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan tempat berjemur eksklusif untuk semua tamu yang menempati 142 kamar suite. Bisa juga menikmati restoran pribadi. Serta bagi wisatawan dengan jmlah keluarga yang cukup banyak, Genting Dream menyediakan 100 kamar yang saling terhubung untuk memudahkan akses antara anggota keluarga.

3. Pusat Kebugaran
Para wisatawan juga bisa menikmati pusat kebugaran dan kesehatan Crystal Life Spa yang akan memberikan spa refleksologi. Terdapat juga duty free shop seluas 1.100 meter persegi dengan lebih dari 35 restoran dan bar.

4. Johnnie Walker dan Mark Best
Temukan Johnnie Walker House terapung di atas laut pertama di dunia hanya di pesiar Genting Dream. Sembari menikmati Wine Vault unggulan Penfols, kalian bisa menyantap hidangan dari Mark Best -koki selebriti asal Australia yang terkenal itu.

5. Ragam Hiburan
Jangan takut terseran jenuh. Genting Dream menyajikan ragam hiburan berupa enam seluncuran air, area panjat tebing, over the sea zip line sepanjang 35 meter, mini golf, bowling glow in the dark, teater zodiac berkapasitas 999 bangku, karaoke tercanggih, serta klub malam Zouk dan Zouk Beach Club yang terkenal dengan Zouk Out At Sea-nya.

Dream Cruises, salah satu brand pesiar mewah terbaik di Asia dari Genting Cruise Lines, dengan bangga menggelar ajang Travel Trade and Media perdananya di Medan (22 Agustus), Jakarta (23 Agustus) dan Surabaya (24 Agustus), untuk memperkenalkan Genting Dream – sebuah resor mewah terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang akan berpangkal di Singapura mulai 20 November 2017 hingga seterusnya.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut