Dua Lipa menarik perhatian publik Indonesia sewaktu menjadi salah satu headliner We the Fest 2017 beberapa waktu lalu di Jakarta. Peyanyi asal Inggris tersebut membius penonton dengan judul andalannya seperti “Blow Your Mind”, “Be the One”, dan single terbaru “New Rules” yang belakangan banyak parodi videonya.

Lagu yang rilis pada 21 Juli 2017 dan menjadi bagian dari debut album self titled. Bercerita soal perasaan seorang wanita yang dicampakan oleh kekasih prianya. Dalam video yang disutradarai oleh Henry Scholfield. Di tampilkan visual, sekelopok wanita yang saling memberi dukungan motivasi. Mereka terlihat kompak dengan d dukung koreografi yang mumpuni. Dua Lipa perlu waktu untuk mengaudisi 200 wanita dan hanya terpilih beberapa untuk video klipnya kali ini.

Video klip ini juga unik dengan penampakan burung flaminggo yang menjadikan visualnya begitu ikonik.

Beberapa orang mencoba sekreatif mungkin memparodikan video klip “New Rules” yang telah ditonton sebanyak 146,900,806 terhitung saat artikel ini di tayang.

Ada banyak video parodi Dua yang menarik. Tapi hanya ada sebagian yang membuat kamu menyadarinya.

1. The Cheersleader
Remaja putri yang tergabung dalam kelompok cheersleader mencoba ikut ambil bagian memparodikan video “New Rules” Dua Lipa. Hasilnya ? Tentu menawan. Lupakan kualitas gambar. Karena koreografi mereka yang utama.

2. Friendship Parody
Sekelompok teman bermain membuat parodi Dua Lipa dengan set lokasi yang beragam juga indah. Kualitas gambar video ini lumayan dan koreografi mereka biasa saja.

3. Family Parody
Kita tidak bisa berharap banyak memang pada video ini. Pun mereka melakukannya hanya untuk menumbuhkan taman bunga di ruang keluarga. Sang Ayah yang bertindak sebagai Lipa, perlu diapresiasi. Begitu juga Ibunya yang mau tampil dengan gerak tubuh seksi. Overall, mereka keluarga yang menyenangkan. Karena itu video ini bisa masuk dalam artikel kami.

4. Boys Version
Tidak bisa dipungkiri bahwa Jake…hhmm… Lipa melakukan semuanya dengan cermat. Kualitas gambar dan koregrafinya benar dikejar menyerupai aslinya. Set lokasinya pun demikian. Yang menjadikan hal ini spesial, tentu karena semua yang tampil di video adalah pria. Bisa dikatakan ini versi pria terbaik yang pernah memparodikan “New Rules” sejauh ini.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut