Pada 2016 lalu, Synchronize Festival sukses mempadukan penampil lintas zaman. Pada jajaran musisi muda diisi oleh band yang sedang merajai panggung saat ini seperti ini Barasuara, Navicula, Payung Teduh, dan lainnya. Sementara generasi musisi tua diwakilkan oleh Si Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Seperti sudah menjadi keunggulan dari Synchronize Festival mencoba menyelaraskan semua musisi dari berbagai generasi. Tahun ini pihak promotor acara melakukan hal yang sama. Sebagai headliner Ebiet G. Ade ditunjuk untuk membius penonton yang nanti akan hadir di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta pada 6 sampai 8 Oktober mendatang.

Synchronize Festival 2017 selain mencoba menampilkan ragam musisi lintas generasi. Juga lintas kota dan genre. Total ada 24 penampil yang variatif. Mulai dari Straight Answer hingga Superman is Dead, Navicula hingga Jason Ranti, Soloensis hingga Koil, Payung Teduh hingga Tohpati, Jason Ranti hingga Tony Q. Dan lain-lain.

Khusus tahun ini pula Jimi Multhazam ditunjuk sebagai Art Director guna menyemarakan tampilan panggung dan keseluruhan acara.

Tiket early bird 3 days sudah mulai dijual dengan harga Rp 200 ribu melalui situs SynchronizeFestival.com; berlaku hingga 21 Juni. Nantinya tiket regular 3 days akan dibanderol dengan harga Rp 345 ribu, sedangkan daily regular dijual Rp 190 ribu dan daily early entry seharga Rp 135 ribu.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon