Katherine Desbaillets.

Setelah menerjang panas Jakarta beserta kemelut polusi udaranya. Saya memutuskan untuk menepi sejenak di Grand Indonesia. Berjalan di Lower Ground West Mall. Ternyata Salad Stop! telah membuka gerainya atau lebih tepatnya pada 26 Juli kemarin, setelah sebelumnya mereka berada di Senayan City dan Plaza Indonesia.

Gerai penyedia makanan sehat yang didominasi sayur dan buah ini, lumayan ramai pada Rabu (2/8) siang itu. Interior gerai mereka di GI tidak jauh berbeda dengan gerai sebelumnya. Dihiasi dengan kayu di beberapa bagiannya. Berkapasitas sekitar 45 orang.

Beruntungnya saya, ke sana berbarengan dengan Adrien Desbaillets yang sedang berada di sana juga. Ituloh Managing Director-nya Salad Stops! ini. Adrien bercerita sedikit soal kenapa gerainya ini hadir di GI. Karena menurutnya Salad Stops! dan GI itu kombinasi yang tepat, sama-sama memiliki target pelanggan yang profesional dan dari keluarga berpola gaya hidup sehat.

Adrien tidak sendiri karena saudarinya, Katherine Desbaillets selaku Direktur Salad Stops! pun hadir di sana. Kalau Katherine lebih senang dan merasa bersyukur, ternyata dua gerai awalnya mendapat respon positif dari masyarakat Jakarta.

Selain membuka gerai terbarunya, Salad Stops! juga memperkenalkan empat menu baru: One in a Melon Salad, Summer Fling Salad, Ohayo! Summer Warm Quinoa Bowl, dan minuman menyegarkan Hello Yellow.

One in a Mellon, menu baru Salad Stops!

Salad Stops! sendiri masih genjar mengkampanyekan konsep ‘Eat Wide Awake’ yang dimulai sejak mereka berdiri. Eat Wide Awake adalah misi terpadu yang menyoroti kesadaran masyarakat tentang sebuah kesederhanaan perwujudan proses makanan tersaji. Bagaimana makanan itu bermulai dari pertanian lokal hingga tersaji di atas piring kita.

Katherine sendiri kekeh untuk terus berkomitmen menciptakan jalinan kerjasama berkelanjutan dengan berbagai usaha pertanian di Indonesia agar mampu menghadirkan pilihan sayur yang segar sesuai musim. Wow!

O ya, dengar-dengan Salad Stops! akan membuka gerainya di Bali. Menurut Katherine, akan terrealisasi pada tahun depan.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut