Selagi jenuh dengan rutinitas yang ada, iseng melipir ke Grand Indonesia. Keliling-keliling nggak tau mau kemana. Mendadak lapar dan mendapati Tokyo Belly yang ada di West Mall Lt. 3A, yang ternyata ada menu baru.

Restoran Jepang satu ini meluncurkan menu baru berupa, Japanese Nibbles, Signature Sushi Rolls, Ramen, Japanese Curry, Hot Stone Bibimbap, Abura Ramen, Japanese Pasta, dan Ice Cream Parfait with Various Toppings.

Untuk harga, Tokyo Belly cukup terjangkau. Untuk Ramen sendiri mulai dari 38rb, Sushi mulai dari 18rb, Curry Rice dari 58rb, dan Japanese Pasta dari 58rb. Tokyo Belly mencoba menghadirkan kudapan Jepang yang lezat, unik, tapi juga dengan harga yang terjangkau.

“Kami percaya konsumen akan mendapatkan kesenangan yang berbeda dengan keuntungan yang lebih dari segi harga yang terjangkau. Menu baru kami didesain sedemikian rupa agar
kelezatannya bisa dinikmati setiap hari,” ujar mereka.

Sebagai penuntas rasa lapar, saya memutuskan untuk memesan Watan Ramen, Ocha, dan ditutup oleh Hanito Mangopooloza yang manis juga unik. Yang belum kesampaian di Tokyo Belly adalah mencoba Ramen Monsternya, yang konon porsi 3 orang dijadikan satu itu.

Tokyo Belly bisa menjadi pilihan bagi kalian yang sedang mendamkan masakan Jepang namun budget pas-pasan. Tenang, Tokyo Belly tidak menyajikan masakan dengan kualitas yang juga pas-pasan.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon