House Of Yuen, restoran yang beroperasi dibawah 1 Michelin Star Sun Tung Lok, Hong Kong mengajak para pecinta kuliner dan pengunjung lainnya untuk merasakan hidangan khas ala Sun Tung Lok yang membawa cita rasa Cantonese delicacies yang lezat dengan keseimbangan cita rasa dan sentuhan kontemporer yang khas. Dengan menyajikan deretan varian menu berkualitas tinggi, House Of Yuen berlokasi di Fairmont Jakarta, Level 3.

Deretan menu di House Of Yuen telah dirancang sedemikian rupa sehingga menggabungkan cita rasa Cantonese delicacies dan rasa tradisional dari rempah-rempah Indonesia yang kaya akan rasa. House Of Yuen tidak meninggalkan sentuhan khas dari Sun Tung Lok, tetapi untuk meningkatkan rasa di setiap hidangan restoran ini menyesuaikan hidangan-hidangan tersebut dengan palette masyarakat Indonesia. Untuk menyanjikan rasa yang kaya, House of Yuen juga menggunakan bahan-bahan utama yang berkualitas tinggi, beberapa bahan lainnya juga secara eksklusif dihadirkan langsung dari Hong Kong.

Walaupun menghadirkan hidangan berkualitas tinggi dan berlokasi di hotel bintang lima, House Of Yuen dapat menjadi restoran pilihan untuk bersantap bersama keluarga, kolega atau rekan bisnis. House Of Yuen ingin mengubah pandangan masyarakat yaitu walaupun dengan lokasi yang strategis dan kualitas yang tinggi restoran ini menjadi salah satu restoran yang terjangkau untuk dikunjungi.

Harga yang ditawarkan oleh House Of Yuen pun cukup bervariatif mulai dari IDR 68,000 pengunjung dapat menikmati appetizer dan IDR 200,000 untuk hidangan utama yang dapat dinikmati oleh sejumlah orang.

Signature menu House Of Yuen antara lain Deep-fried squid head with salt and pepper, Traditional Peking Duck with Pancake Wrapped Crisp Skin Slice with Cucumber and Spring Onions, berbagai varian soup dan abalone, Oven Baked Black Cod Fish with Miso Sauce, Pan-fried Australian Wagyu Sirloin with Sichuan Pepper and Golden Mushroom, Roasted Crispy Chicken with Flaxseed, Sun Tung Lok Royal Dessert dan Hedgepig Bun Stuffed with Red Bean and Custard Paste.

Selain menghadirkan hidangan yang lezat, House Of Yuen juga memberikan perhatian khusus dari segi desain interior. Terletak di hotel bintang lima dengan lokasi yang strategis, House Of Yuen memiliki ruangan yang bersifat elegan dan sopshisticated dengan sentuhan warna biru dan emas yang khas. Restoran ini memiliki kapasitas hingga 250 tamu dengan 9 VIP & Private Room yang dapat digunakan untuk acara-acara khusus.

Desain interior House Of Yuen yang indah dan kapasitas ruangan yang cukup besar, menjadikan restoran ini sebagai salah satu lokasi pilihan untuk sebuah acara spesial yang lebih intimate seperti engagement, wedding dan acara khusus lainnya. House Of Yuen juga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia, mulai dari young adults yang ingin bersantai saat high tea, pebisnis, hingga keluarga yang selalu berkumpul bersama saat ulang tahun atau makan pagi di hari minggu.

Get 1 free dessert dengan membagikan pengalaman kuliner House Of Yuen

Untuk memberikan pengalaman kuliner yang spesial, House Of Yuen mengajak pengunjung untuk membagikan momen kuliner mereka di House Of Yuen melalui social media platform Instagram. Digital campaign ini akan berlangsung hingga akhir September 2017 dimana pengunjung cukup mengikuti instagram @HouseOfYuen, membagikan foto momen kuliner mereka dengan mencantumkan akun House Of Yuen dengan hashtag #DineatHOY.

Setiap harinya pengunjung cukup menunjukkan post instagram mereka untuk mendapatkan 1 dessert gratis yang hanya berlaku untuk 1 akun instagram.

House Of Yuen ingin mengajak pengunjung untuk merasakan level of excitement yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Kali ini House Of Yuen menghadirkan sebuah pendekatan yang lebih social media friendly sehingga lebih banyak orang yang akan mengetahui dan tertarik untuk mengunjungi dan meluangkan waktunya untuk menikmati hidangan yang disajikan.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon