ONE Championship akan kembali ke Ibukota Indonesia pekan depan, gelaran seni bela diri spektakuler ini telah diadakan sejak promosi pertama kali dilakukan di kota metropolitan ini tahun 2011 lalu. ONE: TOTAL VICTORY akan diadakan di Jakarta pada 16 September dan diharapkan menjadi salah satu malam pertarungan yang dinanti-nantikan.

One: Total Victory akan diadakan di Jakarta Convention Center, yang telah menjadi lokasi gelaran ONE Championship selama dua tahun terakhir. Arena berkapasitas 5.000 tempat duduk ini mulai menjadi lokasi penyelenggaraan ONE Championship pada awal tahun 2016, dan sejak saat itu menjadi arena pilihan untuk pertarungan bela diri setiap saat promotor melakukan pertunjukkan tahunan ini di Indonesia.

Jakarta Convention Center memiliki fasilitas yang hebat, mampu dirubah menjadi arena yang menjadikan pertunjukkan langsung begitu meriah dengan berbagai cara. Beberapa momen paling ikonik di sejarah ONE Championship telah terjadi di arena ini, dan para penggemar tak dapat dipungkiri akan mendapatkan hal yang serupa di bulan September ini.

“Setiap saat ONE Championship diadakan di Indonesian, bisnis yang besar akan segera mengikutinya. Pertunjukkan langsung, terutama saat minggu pertarungan, memberikan banyak keuntungan dan pendapatan bagi banyak bisnis kecil dan menengah di kota metropolitan ini,” ujar Chatri Sityodtong, Chairman and CEO of ONE Championship

“Akan hadir banyak penggemar dari negara tetangga di Asia, juga para pekerja media dan para professional dari berbagai industri yang datang ke kota dimana gelaran ini diadakan. Tak heran jika pertunjukkan olah raga langsung seperti ini memiliki dampak yang sangat besar terhadap ekonomi lokal,” tambahnya.

Adalah hal yang sangat biasa terjadi jika akan ada begitu banyak promosi yang dilakukan berkaitan dengan gelaran yang akan diadakan. Karenanya pemiihan lokasi laga yang tepat sesuai dengan kebutuhan penyelenggara menjadi hal yang penting dan di saat yang bersamaan mampu menyuguhkan pengalaman menonton langsung yang luar biasa bagi para penggemarnya.

ONE: TOTAL VICTORY adalah gelaran ketiga dari penyelenggara yang akan diadakan di Jakarta Convention Center. Laga utama dari gelaran ini akan menampilkan Juara Dunia Kelas Terbang ONE Kairat Akhmetov melawan anggota Team Lakay Geje “Gravity” Eustaquio. Pertarungan tambahan belum diumumkan, namun seperti biasanya, ONE Championship tak pernah gagal untuk mempersembahkan berbagai keseruan dari para atlet bela diri berbakat lokal maupun internasional.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon