Ayam Geprek Jumbo Spesial.

Ada tempat seru ketika menginjakan kaki di lantai Upper Ground Gandaria Mall, cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan lezat dengan menu Global Street Food. Dari oriental sampai yang kebaratan, ada loh. Mampir saja ke The People’s Cafe yang baru resmi dibuka pada 29 Agustus 2017 kemarin.

The People’s Cafe di Gandaria adalah outlet yang ke 7. Menyajikan menu baru pula, yakni varian ayam geprek dengan ragam sambelnya yang akan tersedia di Gandaria City mulai tanggal 16 Oktober 2017 dan di seluruh outlet mulai tanggal 1 November 2017.

Ada Ayam Geprek Jumbo Keju; Sambal Ijo; Sambal Limo; Sambal Bawang; Sambal Ijo Spesial; Sambal Merah Spesial. Yang pastinya menggugah selera. Jagoan saya adalah Sambal Limo, karena paduan pedasnya cabai dengan harumnya jeruk limo tentu menyegarkan sekaligus menambah nafsu makan. Untuk harga mulai dari Rp. 55,000,- sampai Rp. 58,000,- perporsinya.

Selanjutnya, pada tanggal 21 September 2017, gerai ke 8 dibuka di lantai 4 Mall Taman Anggrek, dengan kapasitas 86 kursi. Dengan semangat untuk terus menghadirkan sajian Street Food terbaik, pada bulan Oktober 2017 Anda juga dapat menikmati tempat yang nyaman ini di Pasaraya Grande Blok M dan akan disusul oleh Central Park, Pondok Indah Mall & Living World pada penghujung tahun ini!

Outlet-outlet baru ini tetap sesuai dengan konsep ‘Contemporary Global Street Food’-nya, dengan desain warna-warni yang mengingatkan pelanggan akan kios-kios streetfood, kaleng cracker jaman dahulu, mangkuk ayam putih antik, dan pernak-pernik kecil lainnya. Pelanggan dapat menikmati hidangan Global Street Food terbaik dengan harga terjangkau, menghabiskan sarapan atau beristirahat sejenak pada saat makan siang atau tepat setelah jam kerja.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon