WhatsApp merupakan messenger app yang paling populer di Indonesia saat ini, diiringi dengan persaingan ketat bersama rival asal Korea bernama Line yang tidak kalah terkenal karena kaya fitur. Telah diakuisisi oleh Facebook, WhatsApp saat ini memiliki banyak fitur yang membuat penggunanya tetap setia memakai jasa aplikasi yang satu ini. Salah satu fitur terbaru WhatsApp adalah kemampuan menghapus pesan yang telah dikirim.

Hal ini tentu sering dialami banyak orang, ketika pesan telah terkirim dan perasaan malu atau bersalah terkadang mengikuti karena konteks pesan yang telah dikirim bisa memicu hal-hal yang tidak dinginkan. Hal ini bisa dihindari saat menggunakan WhatsApp dengan fitur terbaru yang dihadirkan aplikasi ini. Namun ada beberapa yang perlu diperhatikan untuk menggunakan fitur “delete messages” dari WhatsApp ini.

Pertama, fitur ini hanya berlaku bagi pengguna yang telah meng-update aplikasi WhatsApp ke rilisan terbaru. Hal ini juga berlaku untuk sang penerima pesan. Kedua, fitur ini bisa digunakan maksimal tujuh menit setelah pesan dikirimkan.

Untuk saat ini mungkin fitur ini belum terlalu bisa diandalkan, mengingat bahwa tidak semua orang aktif dalam meng-update aplikasinya begitu rilisan terbaru telah keluar. Jadi, tetap lah hati-hati ketika mengirim chat atau pesan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon