The wait is over! Setelah sempat mempromosikan sepatu AZA5 di opening Honda DBL East Java Series 2017 – North Region, di DBL Arena, Surabaya lalu. Rabu lalu (11/10), DBL Indonesia berkolaborasi dengan Ardiles resmi meluncurkan tiga tipe sepatu basket dengan lima varian warna. Launching yang diadakan di La Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta tersebut juga dihadiri oleh Imam Nahrawi, Menpora Republik Indonesia.

Tak hanya Menpora, lewat kunjungannya ke Jawa Pos Minggu lalu (10/10), Presiden Jokowi sempat mampir ke kantor DBL Indonesia. Sebelum memasuki ruangan, Jokowi dibuat terkesan dengan foto dirinya yang dipajang di lobby DBL Indonesia. Saat itu, ia memimpin ceremony final party Honda DBL Central Java Series 2010 silam. “Iya saya ingat, ini di GOR Sritex ya,” kenangnya sembari melihat sekeliling.

Mampir ke kantor tempat penyelenggara event olahraga antar pelajar terbesar di Indonesia, Pria 55 tahun tersebut sempat geleng-geleng kepala setelah disuguhkan sepatu seri AZA 5. “Ya ini yang namanya industri olahraga,” gumamnya.

Yap, kehadiran seri sepatu ini tentunya untuk mendobrak barrier yang menghalangi atlet Indonesia. Salah satunya masalah sepatu basket yang mahal. Apalagi problem tersebut paling terasa di kota-kota kecil luar pulau Jawa. Itulah mengapa Azrul Ananda, Presiden Direktur DBL Indonesia berinovasi membuat sepatu lokal asli Indonesia berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Seri pertama tipe Fundamental tersedia dua pilihan warna. Yakni Bred (hitam-merah) dan Chicago (hitam-merah-putih). Selanjutnya ada Pride dengan warna Navy-Yellow dan Chicago (hitam-merah-putih). Dan yang paling special adalah AZA 5, yang berwarna hitam dengan aksen kuning elegan. Sepatu ini makin special dengan adanya tanda tangan Azrul Ananda.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon