Sebagai brand tata rambut professional yang selalu mendukung perkembangan industri fashion tanah air, L’Oréal Professionnel akan kembali berpartisipasi dalam pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang akan digelar pada 21-27 Oktober 2017 mendatang. Selama 7 hari, L’Oréal Professionnel menjadi satu-satunya brand professional hairdressing yang merupakan Official Backstage Partner untuk hair-do yang bertugas menata seluruh tampilan rambut yang akan ditampilkan di atas panggung JFW 2018. Selain itu, L’Oréal Professionnel juga menjadi brand pertama yang mempertunjukkan tren warna dan tata rambut terkini di panggung runway fashion week bertajuk IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” pada tanggal 24 Oktober 2017.

“Sejak pertama kali didirikan, L’Oréal Professionnel selalu berkomitmen untuk terus memajukan 3 pilar utama brand kami, inovasi, edukasi dan inspirasi. Partisipasi kami sebagai brand tata rambut professional pertama dan satu-satunya yang menjadi Official Backstage Stylist JFW 2018, merupakan bentuk komitmen nyata kami dalam mewujudkan ketiga pilar tersebut sekaligus konsistensi kami dalam mendukung kemajuan industri mode tanah air yang berkaitan erat dengan industri tata rambut,” ujar Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division PT. L’Oréal Indonesia. “Selain itu, kami juga menilai bahwa JFW yang telah diselenggarakan selama satu dekade ini telah menjadi wadah yang prestisius dalam mempertunjukan talenta penata rambut, sehingga akhirnya mampu mendorong kemunculan penata rambut baru yang turut mendongkrak perekonomian kreatif di Indonesia,” tambah Michael Justisoesetya.

Di tahun keenam-nya ini, L’Oréal Professionnel menyelenggarakan berbagai kegiatan yang akan turut membantu menyukseskan JFW 2018, diantaranya adalah kegiatan workshop dan runway hairstyling training yang dilakukan oleh Qiqi Franky dan team selaku Head of Make-up and Hairstyling JFW 2018 serta High Fashion dan JFW Hairstyling Training oleh tim edukasi L’Oréal Professionnel. “Program edukasi yang akan diikuti oleh 50 penata rambut terbaik dari JFW tahun sebelumnya ini, bertujuan untuk mengembangkan kualitas penata rambut L’Oréal Professionnel dalam membentuk tatanan rambut yang akan ditampilkan dalam JFW 2018 nanti, serta memperkenalkan kembali produk Tecni.ART kepada para penata rambut. Tecni.ART merupakan produk penataan rambut terbaik dari L’Oréal Professionnel yang menjadi Official Hairstyling Product JFW 2018, digunakan untuk menata rambut para model sepanjang perhelatan JFW 2018,” ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Untuk memperkuat kerja sama sebagai mitra terpercaya JFW, pada tahun ini, untuk pertama kalinya L’Oréal Professionnel berpartisipasi sebagai Exclusive Backstage Hairstylist dalam rangkaian pencarian model untuk JFW, JFW Model Search, yang telah diselenggarakan sejak bulan Maret hingga Mei 2017 lalu di 4 kota yakni Bali, Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Selain itu, untuk menegaskan diri sebagai brand yang selalu menghadirkan tren potongan, warna, tata rambut dan teknologi produk terbaik di atas panggung runway fashion week, L’Oréal Professionnel akan kembali menampilkan tren IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” yang akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2017 di Fashion Tent – JFW 2018. Pada acara ini pula, L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan koleksi tren warna rambut terkini dari produk pewarnaan INOA dan Majirel yang selaras denga tren dunia, melalui 4 kreasi para hairdresser ambassador, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Lie Kuang, dan Irwan Rovani yang dibawakan oleh keempat IT Girls, yakni Moriska, Amila, Astrini, dan Evanny.

Pada perhelatan JFW 2018 ini, L’Oréal Professionnel akan bersiap diri untuk memberikan lebih dari 1250 tatanan rambut di lebih dari 70 runway fashion show selama 7 hari acara dan disaksikan oleh lebih dari 2500 orang per hari. “Konsep kolaborasi kali ini merupakan esensi utama dari partisipasi kami. Diharapkan, seluruh pemangku kepentingan industri tata rambut, termasuk rekan-rekan media, dapat menjadi bagian dari kolaborasi positif ini untuk meningkatkan kualitas industri tata rambut tanah air”, Tutup Queentia Tampubolon menandaskan harapannya.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon