Dok. Tulus.

Penyanyi solo asal Bandung, Tulus merilis single ke-5 bertajuk “Tukar Jiwa” yang terdapat dalam album Monokrom, album yang dinaungi sendiri oleh labelnya yakni Tulus Company.

Dalam single ini Tulus sudah tidak lagi menaruh asa pada orang lain untuk mampu memahami rasa dan pikirannya. Begitulah tema lirik ini bertutur.

Lagu ini dengan puitis menceritakan bahwa ada kalanya solusi hanya dapat kita temukan saat bertukar jiwa dengan orang lain. Lagu ini menceritakan bahwa ada kalanya solusi hanya dapat kita temukan saat bertukar jiwa dengan orang lain. Sehingga komunikan dapat mengerti bagaimana cara kita melihat dan merasakan sesuatu.

Lagu ini tercipta dari hasil kolaborasi antara TULUS dengan produser musik, Ari Renaldi. Lirik ‘Tukar Jiwa’ diciptakan oleh TULUS, dan aransemennya dibangun oleh Ari Renaldi yang juga merupakan produser musik untuk ketiga kantung album TULUS.

Video musik ‘Tukar Jiwa’ telah rilis pada tanggal 6 Oktober 2017 karya sutradara Davy Linggar, melalui kanal YouTube Musik Tulus. Bersamaan dengan rilisnya video musik tersebut, single ke-5 ini juga secara serentak diputar di radio-radio seluruh Indonesia.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon