Merespon tantangan di sektor smartphone menengah (mid level), Samsung Electronics Indonesia mengeluarkan series terbaru dari Galaxy J yakni Samsung Galaxy J7+. Yang diyakini akan memperkuat Samsung sebagai brand smartphone andalan serta mampuh memberikan pengalaman bagi anak muda dalam mengaktualisasikan diri.

Melihat kebutuhan gaya hidup khususnya di kalangan anak muda yang cukup tinggi. Maka itu Galaxy J7+ hadir dengan fitur-fitur canggih: signal max, ultra data saving, dual lens camera dan live bokeh effect.

Untuk dual cameranya sendiri masing-masing memiliki spesifikasi 13MP+5MP dan mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh dan 16MP pada kamera depan yang didukung pencahayaan LED agar swafotomu menjadi maksimal.

Setelah menghasilkan efek bokeh, kalian masih bisa untuk melakukan editing pada foto tersebut dengan menambahkan tingkat blur.

Jangan lupakan peran signal max yang memungkinkan kamu tidak akan pernah kehilangan jaringan selular. Sehingga semakin memudahkan segala aktivitas yang sedang dilakukan.

Galaxy J7+ menyajikan pilihan warna Black dan Gold yang dibandrol dengan harga Rp. 4.999.000,- dan bisa didapatkan di gerai Samsung terdekat.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon