Setelah pada Agustus kemarin berhasil menghanyutkan para penggemar musik melakoli di The Establishment lewat penampilan dari Cigarettes After Sex, Ismaya Live belum lama ini mengumumkan kehadiran The xx. Trio asal London ini akan bermain di JIExpo Kemayoran pada tanggal 23 Januari 2018 mendatang!

The xx adalah salah satu band muda yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sejak album pertama yang bahkan telah mengenalkan identitas The xx lewat track pertama berjudul “Intro”, tidak butuh lama bagi band ini untuk meraih statusnya sebagai salah satu band yang banyak dipuja di seluruh dunia. Kehilangan Baria Qureshi yang merupakan core member dari The xx pun tidak menyurutkan kreativitas mereka. The xx tetap aktif bahkan mengeluarkan album berjudul “I See You” yang banyak menerima kritik positif pada Januari lalu.

Ismaya Live menjanjikan tiket The xx dengan harga yang affordable dan hal ini terbukti ketika harga tiket telah dirilis. Tiket The xx I See You Tour Live in Jakarta dapat dibeli disini.

Siap tersihir dengan pesona The xx?

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon