Jangan terlalu berusaha keras untuk terlihat gaul. Pelajari yang baik dan yang buruk terlebih dahulu, baru kemudian luangkan perhatian pada hal-hal lain. Pedoman ini nampaknya tidak dimengerti oleh sekumpulan anak muda yang mengunjungi Taman Safari ini.

Dilansir dari Intisari, sekelompok pengunjung yang dua diantaranya diduga sebagai pengguna Instagram dengan nama @philipbiondi dan @alyccaaa, melakukan tindakan tidak pantas kepada beberapa hewan di Taman Safari. Dalam video yang dirilis oleh akun milik Doni Herdaru, terlihat sekelompok remaja tersebut sedang mengkonsumsi anggur Orang Tua yang kemudian diberikan kepada beberapa hewan seperti rusa dan kudanil. Perlakuan tidak pantas ini lantas dikomentari dengan keras oleh banyak pihak.

Taman Safari mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang telah melaporkan kejadian ini. Sedangkan akun Animals Hope Shelter mengutarakan bahwa salah satu dari kelompok tersebut telah meminta maaf, namun keterlibatan pihak berwajib akan diteruskan demi memberantas perilaku serupa.

Kejadian ini kabarnya telah dilaporkan ke pihak berwajib oleh Taman Safari, seperti dilansir dari Viva. Jangan meniru kelakuan buruk ya, guys.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon