Foto: NN

Eminem akhirnya membocorkan tanggal perilisan album terbarunya yang bartajuk Revival. Dilansir dari NME.com, rapper berusia 45 tahun tersebut akan keluar pada 15 Desember mendatang.

Kabar tersebut mencuat setelah Dr Dre melalui salah satu postingan videonya di Instagram, menjelaskan semua itu. “Use as prescribed by your doctor,” caption Dre.

Sebuah penantian yang cukup lama dari penggemar God Rap aka Eminem. Pasalnya telinga penikmat hip hop terakhir kali disuguhkan The Marshall Mather dan itu di tahun 2013.

A post shared by Dr. Dre (@drdre) on

Selain itu, kehadrian Revival pun melengkapi trilogi album yang telah dimulainya sejak 2009. Terhitung sejak keluarnya Relapse dan Recovery di 2010.

Sebelum Eminem merilis tanggal keluarnya Revival. Pada 10 November kemarin, Eminem merilis “Walk On Water” yang langsung memicu perhatian publik. Bukan hanya karena, akhirnya Eminem turun gunung saja. Melainkan pada single terbaru tersebut, Eminem mengajak diva pop sekaliber Beyonce. Sontak saja kabar itu beradu padu dengan kabar Taylor Swift yang pada hari yang sama merilis album terbarunya juga.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon