Artotel dikenal memiliki dedikasi yang cukup tinggi di dunia seni Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan diadakannya Artotel Week, sebuah Festival Seni, Musik & Lifestyle untuk merayakan 5 tahun hadirnya ARTOTEL Group di industri perhotelan dan kreatif Indonesia. Artotel Week berlangsung pada tanggal 8 – 11 November 2017 di Gedung Cipta Niaga, Kota Tua Jakarta, yang didukung penuh oleh URBAN GIGS.

Program yang disajikan dalam Artotel Week antara lain adalah pameran seni kontemporer dari 12 seniman muda Indonesia. Dalam pameran yang bertema “Stance of Youth” ini, para seniman diberi kebebasan untuk berekspresi layaknya sedang berkarya di home studio mereka masing-masing. Tentunya akan menarik melihat mereka berkarya di tengah-tengah pesona kota tua yang dipenuhi nilai sejarah.

Selain itu, ada juga live performance yang menghadirkan berbagai band seperti Silampukau x The Hydrant, Witch Motor Inn, hingga Peonies. Ada juga art market yang menjual berbagai barang mulai dari artwork hingga makanan. Akan diadakan juga art talks dan workshop bagi yang ingin mengenal lebih para seniman yang akan tampil di acara ini yang disertai berbagai kegiatan seru lainnya seperti live painting hingga mental challenge.

Festival ini dibuka mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 10.00 malam dengan biaya tiket masuk Rp.30.000. We’ll see you there!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon