Sempat vakum selama beberapa tahun, Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang diadakan oleh Ismaya Live kembali digelar tahun ini. Memanfaatkan hype dunia kuliner yang semakin gencar di kalangan anak muda selama beberapa tahun terakhir, JCF tahun ini menjanjikan banyak hal meriah bagi para pecinta kuliner di Jakarta. Ada apa saja dalam JCF tahun ini?

Yang pertama tentu saja adalah penampilan para superstar dunia kuliner yang siap memamerkan kelihaiannya untuk menyajikan pengalaman kuliner yang berbeda-beda. Mereka hadir dari berbagai negara, ada 11 bintang mancanegara dan 27 bintang lokal dengan kemampuan dan style yang beragam.

Penampilan para superstar kuliner tersebut akan diimbangi dengan hadirnya berbagai kegiatan seperti talk show dan workshop. JCF sendiri akan dibagi menjadi beberapa area yang mengundang selera, mulai dari food trucks, cooking theatre hingga restaurant area.

JCF akan berlangsung di area Senayan City dari tanggal 16 November hingga 19 November. Harga tiket? Tenang saja, event ini bebas biaya masuk.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon