Studiorama, Six Thirty Recordings, dan Noisewhore siap menghadirkan kembali sajian bagi para pecinta musik di Jakarta. Setelah mengundang Fazerdaze pada Oktober lalu, ketiga kolektif asal Jakarta ini mengundang band cadas A Place to Bury Strangers. Dilaksanakan pada 22 Desember mendatang di Rossi Musik Fatmawati, A Place to Bury Strangers diharapkan menyajikan pertunjukan bising dengan lemparan gitar yang menjadi trademark band asal New York ini.

Telah merilis empat album penuh dengan judul terakhir “Transfixiation”, A Place to Bury Strangers juga telah dipercaya oleh berbagai band besar untuk menjadi aksi pembuka, antara lain Nine Inch Nails, The Jesus and Mary Chain, MGMT, dan Black Rebel Motorcycle Club.

Flukeminimix asal Bandung dan Pelteras dari Jakarta ditunjuk menjadi pembuka bagi konser A Place to Bury Strangers di Rossi Musik nanti. Kedua band tersebut dipilih karena aspek musikal yang cocok bila disandingkan dengan A Place to Bury Strangers.

Tiket konser A Place to Bury Strangers di Jakarta dipatok Rp 150 ribu dan bisa dibeli melalui tautan ini http://bit.ly/APTBSJKT. Sudah siap menyaksikan penampilan band fenomenal ini?

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon