Festival ini telah berjalan dari tahun 1995.

Vans Warped Tour adalah sebuah festival musik legendaris yang dikenal banyak orang, meski tidak pernah menyentuh Indonesia karena hanya beroperasi di Amerika Serikat. Festival ini mengenalkan para remaja di banyak negara di dunia dengan band-band ternama yang dulunya tidak terlalu terdengar namanya. Contoh dan band-band tersebut adalah Green Day, Blink 182, Rancid, Social Distortion, dan masih banyak lagi.

Berjalan sejak tahun 1995, Warped Tour mengumumkan bahwa tahun 2018 adalah tahun terakhir bagi festival ini. Berbicara kepada Billboard, founder Warped Tour Kevin Lyman mengungkapkan beberapa alasan yang mendorong keputusan ini.

“Aku dulu bekerja untuk Lollapalooza selama tiga tahun sebelum membentuk Warped, jadi aku telah hidup di jalanan selama 26 tahun. Namun pengalaman ini, berkeliling negara sebesar ini, jujur saja, membuatku lelah.” ungkap Lyman.

Penampilan terakhir Warped Tour direncanakan berlangsung pada musim panas tahun depan. Sebagai penutup, Lyman berhasrat untuk mengundang beberapa original acts seperti NOFX, Fall Out Boy, Pennywise, hingga Bad Religion.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon