Eat & Drink
10+ Promosi Hari Kemerdekaan Terbaik di Jakarta & Sekitarnya

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/16 19:07

 

Agustus tahun ini adalah bulan yang meriah bagi warga Jakarta, karena kami akan merayakan 74 tahun Hari Kemerdekaan Indonesia. Menyambut Hari Kemerdekaan 2019, kami menyusun beberapa promo atau penawaran terbaik untuk kamu, dari makanan hingga hotel.

1. Merdeka 74th Promotion at Wyndham Casablanca Jakarta

15 to 31 August 2019
Book a 2-night weekend stay and get ONE FREE NIGHT* at Wyndham Hotels in Indonesia.
IDR 988.000++* per night including breakfast x 2+2

Wyndham Surabaya
Wyndham Opi Palembang
Wyndham Dreamland Resort Bali
Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali
Wyndham Sundancer Resort Lombok
Ramada Suites by Wyndham Solo
Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta
Wyndham Garden Kuta Beach Bali
Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport

*Terms & Conditions Apply
For Reservation call +62 21 828 2000 / WhatsApp +62 811 9292 333 or email [email protected]

2. “Semarak Kemerdekaan” for Indonesia’s 74-Year Independency

Bambu Runcing adalah salah satu senjata paling umum yang digunakan oleh pahlawan nasional ketika mereka berperang melawan kolonialisme untuk kemerdekaan Indonesia. Pada 17 Agustus tujuh puluh empat tahun yang lalu, kami akhirnya dapat mengumumkan proklamasi dan dengan bangga mengibarkan bendera nasional, Bendera Merah Putih, yang melambangkan keberanian dan kesucian. Itulah sebabnya bahkan ketika generasi telah berlalu, baik Bambu Runcing dan Bendera Merah Putih akan selalu memiliki arti khusus bagi kita semua. Tahun ini, Terrace Café oleh PARK HOTEL Cawang - Jakarta menggunakan ide untuk membuat menu spesial hari kemerdekaan, Nasi Bakar Bambu Runcing, dan Jus Merah Putih.

Available on 01 – 31 August 2019
TERRACE CAFÉ
Open 24 Hours PARK HOTEL CAWANG – JAKARTA

Jl. D.I Pandjaitan Kav. 5 Cawang,
Jakarta Timur 13340
P: (021) 2998 2008

3. Flash Sale – Buy One Get One Free at Clairmont Patisserie

Menghitung mundur hingga Hari Kemerdekaan, Clairmont membawa kembali promosi fantastis mulai besok! Simpan tanggal dan atur pengingat Anda, karena Clairmont akan memiliki FLASH SALE, besok 08.08.2019 mulai dari 12:00 di situs web mereka: www.clairmontcake.co.id

Nikmati BELI SATU DAPATKAN SATU promosi GRATIS; Beli satu Brownies Keju dan Dapatkan satu Caramelux gratis dengan HANYA Rp. 145.000. Berlaku untuk ukuran kue 20 × 10 dan selama persediaan masih ada. * Syarat & Ketentuan Berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Clairmont melalui WhatsApp: 08118866283. Untuk pesanan, hubungi +62 (21) 727 888 55 atau email

4. Celebrating Indonesia’s 74th Independence Day at Four Seasons Hotel Jakarta

Dengan semangat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Four Seasons Hotel Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati cita rasa, warna, dan budaya yang beragam dari keanekaragaman Indonesia melalui gerai makan Hotel dan perjalanan visual melalui waktu dari karya seni mereka. Dari street food fair di Palm Court, cerutu Indonesia yang baru digulung di Nautilus Bar, hidangan penutup Indonesia yang sangat lezat di La Patisserie hingga hidangan khas Indonesia di Alto Restaurant and Bar.

Palm Court
Palm Court mengundang para tamu untuk menikmati cita rasa otentik dari makanan jalanan yang paling dicintai seperti Siomay Bandung, pangsit kukus Indonesia dalam saus kacang; Soto Mie Bogor, sup daging sapi mie kuning dengan potongan lumpia dari Bogor, Jawa Barat; dan Serabi Solo yang manis dan dekaden, pancake yang terinspirasi dari lokal yang dibuat dari tepung beras dan santan.

Promosi ini tersedia selama sarapan dan makan siang setiap hari mulai 12 - 25 Agustus 2019.

Nautilus Bar
Nikmati cerutu yang baru digulung dengan pilihan wiski bersama dengan nada khusus oleh Darah Biru. Pengalaman cerutu tersedia pada 12, 13, 16, 17, 21, 22 Agustus mulai pukul 18.00 - 21.00.

La Patisserie
Budaya hidangan penutup Indonesia yang kaya menginspirasi Chef Pastry Eksekutif Hotel, Lorenzo Sollecito, untuk menciptakan kembali Es Pisang Ijo, hidangan penutup tradisional dari Makassar, menjadi kue gaya Prancis.

Kue Pisang Ijo tersedia sepanjang bulan Agustus.

Untuk promosi lainnya, klik tautan ini, hubungi + 62-21 2277 1888, atau unduh Four Seasons App di iTunes atau Google Play Store dan gunakan #FSChat.

5. Celebrating Indonesia’s 74th Independence Day at Aston Sentul Lake

Dengan semangat merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 di Indonesia, Aston Sentul Lake menawarkan Anda tempat tinggal keluarga sempurna yang dibuat khusus. Bersenang-senang dengan orang yang Anda cintai dengan permainan tradisional Indonesia seperti tepok bantal, karet estafet, balap makan kerupuk, ambil koin, dan banyak lagi.

Nikmati liburan akhir pekan hanya dengan IDR 1.745.000 ++ per kamar per malam.

Paket termasuk :
Menginap semalam di Kamar Deluxe
Sarapan gratis untuk 2 orang
Sarapan gratis untuk 2 anak (di bawah 12 tahun)
Souvenir Hari Kemerdekaan GRATIS (ikat kepala merah dan putih masing-masing 1 pcs)
WiFi gratis di seluruh hotel

Syarat dan ketentuan:
- Periode pemesanan: 2 - 17 Agustus 2019
- Periode menginap: 17 Agustus 2019
- Pemesanan harus dilakukan melalui sentul.astonhotelsinternational.com
- Dibutuhkan pembayaran di muka
- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya
- Tidak Ada Pembatalan & Tidak Dapat Dikembalikan

For more info check here

6. Independence Day Package at Aston Priority Simatupang Hotel
Katakan MERDEKA bersama kami! Rayakan Hari Kemerdekaan bersama keluarga dan teman-teman Anda di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dan nikmati liburan akhir pekan dengan hanya IDR 740.000 nett per kamar per malam (untuk masa inap minimum untuk dua malam) termasuk sarapan untuk dua orang dan nikmati 20% diskon untuk barang-barang pilihan di Momiji Lounge dan gratis check-out terlambat hingga jam 3 sore.

Paket ini berlaku mulai 16 - 31 Agustus 2019. Pesan kamar Anda sekarang melalui situs web di sini.

Syarat dan ketentuan:
Diperlukan masa inap minimal 2 malam.
Berlaku dari 16 - 31 Agustus 2019 HANYA Pembayaran di muka penuh yang tidak dapat dikembalikan.
Tarif hanya diberikan untuk pemesanan apa pun melalui situs web hotel.

Promosi tidak berlaku untuk reservasi grup dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

7. Merdeka Brunch at Pullman Jakarta Indonesia

 

 

Rayakan semangat hari Kemerdekaan bersama kami!
Manjakan diri dalam prasmanan mewah yang menampilkan makanan jalanan lokal paling favorit disertai dengan hiburan musik live dengan instrumen tradisional.

Brunch Rp 520.000 ++

Pemesanan: +6221 3906 444

For detail click here

8. Merdeka! 45% Off  at HARRIS Vertu – Harmoni

Nikmati diskon 45% untuk kamar, makanan, dan minuman pada 17 Agustus 2019. Pesan sekarang di situs resmi HARRIS Vertu - Harmoni, www.harrisvertuhotels.com atau www.yellohotels.com menggunakan kode promo: MERDEKA.

9. Intercontinental Jakarta Pondok Indah Reminisces The Independence Day with a Reviving Weekend Buffet

Dalam perayaan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Sugar & Spice di InterContinental Jakarta Pondok Indah menghadirkan brunch dan makan malam prasmanan dengan suar Indonesia yang meriah antara 17-18 Agustus 2019. Untuk memeriahkan perayaan tersebut, Eksekutif Sous Chef Sudiyono meluncurkan tanda tangannya Sup BLT, meramu Bakso (bakso) yang memiliki cita rasa tinggi, Lidah (lidah sapi) dan Tunjang (tendon sapi). Para tamu akan menikmati pass di sekitar makanan tradisional yang ditinggikan ini, disajikan dalam satu mangkuk kaldu beraroma bersama dengan beragam topping lezat untuk dipilih.

Dengan harga mulai dari IDR 388.000 ++ per orang, prasmanan spesial jangan sampai terlewatkan. Selama akhir pekan Kemerdekaan, menangkan Sunday Brunch gratis yang menarik dengan mengikuti dan berpartisipasi dalam kompetisi Instagram melalui @InterContinentalJakarta dan @SugarandSpice_Jkt.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi (021) 3950 7355 atau kunjungi www.jakartapondokindah.intercontinental.com.

10. Glory 74 Indonesian 74th Independence Day with PHM Hospitality

PHM Hospitality bersama-sama dengan unit hotel: THE HAVEN, THE 1O1, FRii, THE BnB, dan Koleksi PHM menyediakan program khusus dengan tema #Semarak74PHM untuk tamu terhormat dengan diskon kamar Rp 170.845, -/malam. Promosi ini berlaku untuk semua unit hotel di Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Malang, Bali, Palembang dan Batam. Promo ini dimulai dari 11-24 Agustus 2019.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memberikan penawaran menarik tipe kamar deluxe diskon 74%, untuk tamu yang berulang tahun pada 17 Agustus atau mendapat masa menginap gratis untuk tamu berusia 74 tahun pada 2019 dengan menunjukkan identitas nasional mereka. Selain itu, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menawarkan diskon 74% untuk makanan dan minuman bagi para tamu hotel yang mengkonsumsi makanan dan minuman di Tos.ca. THE BnB Jakarta Kelapa Gading memberikan nasi goreng “Merdeka” gratis untuk tamu in-house yang berulang tahun pada 17 Agustus.

Informasi lebih lanjut di www.phm-hotels.com

11. Century Park Hotel Jakarta – 17% Off on Independence Day

Untuk menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia selama 74 tahun, Century Park Hotel menawarkan Paket Hari Kemerdekaan yang diisi dengan promosi menarik. "Paket Hari Kemerdekaan" adalah program yang diluncurkan oleh Century Park Hotel Jakarta untuk berpartisipasi dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Dalam perayaan setahun sekali ini, Century Park Hotel juga mendukung dengan memberikan potongan harga 17% untuk tarif kamar. Diskon ini berlaku untuk periode 15-18 Agustus 2019.

Promosi khusus ini juga tersedia untuk semua jenis kamar. Rasakan Hari Kemerdekaan yang berkesan di Century Park Hotel Jakarta, sebuah hotel dengan fasilitas yang sangat baik dan lokasi yang strategis.

Info lebih lanjut: www.atletcentury.com

12. Indonesia Independence Day Celebration at ARA Hotel Gading Serpong

Ara Hotel Gading Serpong merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 dengan mengadakan kontes permainan tradisional dan menyenangkan bagi para tamu. Permainan mewarnai pahlawan nasional, makan kerupuk, mengumpulkan koin dalam melon, memasukkan pena ke dalam botol, mengumpulkan bola di kolam renang anak-anak, dan tarik tambang. Kegiatan ini akan diadakan di Ara Hotel Gading Serpong dan setiap pemenang akan diberikan merchandise khusus.

Ara Hotel Gading Serpong juga menawarkan promosi khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan dengan menawarkan menginap dua malam dengan harga Rp555.000 / kamar / malam dengan minimum menginap selama dua malam termasuk sarapan untuk dua orang atau Anda dapat memiliki satu malam menginap di Rp645.000 / kamar / malam itu termasuk sarapan untuk dua orang. Promosi ini berlaku mulai 16 Agustus hingga 26 Agustus 2019 dengan masa tinggal pada Jumat hingga Minggu atau Sabtu hingga Senin.

Dapatkan promosi spesial ini dengan menghubungi di (+6221) 2920-5999 atau melalui situs web Ara Hotel Gading Serpong di

www.Parador-Hotels.com

Itulah promo yang kamu harus coba, ajak orang kesayangaan kamu bersenang-senang di ulang tahun Indonesia ke 47.

MERDEKA!!!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Healthy Menu Warm Protein Bowls dari SaladStop!

SaladStop! menghadirkan menu-menu terbaru yang tepat melengkapi perkembangan gaya hidup aktif dan se...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Luigi Hot Pizza Canggu, Bali

Luigi's Hot Pizza akan lebih sederhana daripada Da Maria, saya tidak menyangka itu akan sesederhana ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lalla suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun d...

Lalla sebuah karakter fiksi yang namanya dijadikan sebuah resto di Gatot Subroto, Jakarta Selatan ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…