Eat & Drink Restaurants
11 Restoran Terbaik di Jakarta Utara

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/28 11:42

Daerah Jakarta Utara semakin bergairah dengan banyak restoran dan kafe muncul sebagai tempat makan dan tempat nongkrong yang menarik. Di sini kami memberikan Anda panduan sederhana untuk restoran terbaik di Jakarta Utara, dari Kelapa Gading ke Pantai Indah Kapuk.

a1 1 MERCURE-PIK-NSNTR-BRUNCH11. NSNTR
NSNTR (baca: Nusantara) menawarkan cita rasa Indonesia otentik modern dari Aceh ke Sulawesi. Pikirkan sambal, panggangan, dan rempah-rempah.  NSNTR, dipimpin oleh Executive Chef Agus Stiono tidak seperti tempat makan lain di dekatnya.  Menu ini disesuaikan untuk menyajikan masakan Indonesia terbaik yang datang dari pulau paling barat ke timur negara.  Saat ini restoran tertinggi di PIK dengan pemandangan menakjubkan sepanjang waktu.
Mercure Jakarta PIK
Pantai Indah Kapuk Boulevard, PIK Avenue Mall, Kamal Muara, Jakarta Utara
P: +6221 2257 1000
Fax: +6221 2257 1999
Email:
IG: mercurejktpik
Website

 

2. Summers at the Pool
Summers at the Pool adalah restoran dan bar oasis perkotaan untuk makan siang dan makan malam di tepi kolam renang.  Chef Eksekutif Edi Pancamala telah menciptakan menu yang dikuratori dengan presentasi sempurna dan vitalitas dalam pikiran untuk memastikan pengalaman bersantap yang ditinggikan bagi para tamu.
Swissôtel Jakarta PIK Avenue
Jl. Pantai Indah Utara 1, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
Opening Hours: 10 am – 11 pm
Phone: (+6221) 22571188
IG: swissoteljkt
Website

 

3. The Chinese National
Dipandu oleh seorang master chef, The Chinese National menampilkan hidangan lezat namun lezat untuk memuaskan para penggemar yang cerdas. Restoran telah dirancang secara artistik untuk menciptakan suasana yang akrab. Ideal untuk pertemuan, perayaan, dan hiburan.
Swissôtel Jakarta PIK Avenue
Jl. Pantai Indah Utara 1, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
Opening Hours: 10 am – 11 pm
Phone: (+6221) 22571188
IG: swissoteljkt
Website

 

4. BOJA Eatery
Manfaatkan hari Anda dengan BOJA Eatery - proyek terbaru dari tim yang membawa Anda Koultoura Coffee dan KLTR Coffee Roasters.  BOJA menyajikan makanan fusion Asia modern & koktail favorit di Jakarta Utara dan hadir untuk memenuhi keinginan Anda akan masakan Cina tradisional yang menyenangkan dengan tikungan yang lezat.
Jl. Pluit Putra No.18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Opening Hours: 11 am – 10 pm
Phone: +62821-2345-8074
IG: boja.eatery

 

5. The Garden
The Garden adalah tempat yang ramai untuk bertemu, makan, dan minun. Menyajikan makanan luar biasa dengan sentuhan Asia & koktail luar biasa. Tempat ini juga dikenal sebagai ruang makan modis dengan dekorasi bertema taman yang menarik banyak tamu untuk berfoto.

Pantai Indah Kapuk
Rukan Garden House Blok B no 28, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
Opening Hours: 11 am – 12 am
P:  (+6221) 22572270

Kelapa Gading
THE GARDEN Mall, Jl. Boulevard Raya No.67 B, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Opening Hours: 10 am – 10 pm
P: (+6221) 24522539
IG: thegarden_id

 

a1 6 Momo-Paradise-768x5676. Momo Paradise
Momo Paradise adalah restoran yang berspesialisasi dalam shabu-shabu yang dapat dimakan sepuasnya dan berasal dari Jepang. Restoran ini sudah dikenal selama bertahun-tahun di Jepang dan membawa produk dan layanan berkualitas tinggi ke Indonesia. Di sini Anda dapat menikmati shabu-shabu Jepang asli serta Sukiyaki.

Pantai Indah Kapuk
Ruko Crown Golf Block D No 18, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
P: +62812 8888617
 

Kelapa Gading
Summarecon Mall Kelapa Gading 5 Ground Floor (GF) Unit G70-71 Mall 
Jl. Raya Bulevar Utara, Klp. Gading Barat, Jakarta Utara
Phone: +62811-8889-235

IG: momoparadiseid

 

a1 7 High-Style-Hotpot_2-768x5367. High Style Hotpot
Merasa lapar dan sedikit di bawah cuaca?  Hotpot Gaya Tinggi adalah perbaikan tercepat!  Dorong-PIK Jakarta Utara dan menjelajah ke semangkuk Hotpot Tradisional Gaya Lama Chongqing.  Tambahan terbaru di jalan PIK yang ramai ini (AKA foodie heaven) telah menjadi favorit banyak orang di antara mereka yang tinggal di dekatnya.  Kenapa begitu?  Karena Anda bisa menikmati daging dan sayuran segar yang dicelupkan ke dalam kaldu paling lezat dengan harga yang wajar!  Pelanggan setia selalu memesan Chongqing Mala Soup mereka yang panas, pedas namun menggiurkan, dipadukan dengan Irisan Daging Sapi yang tipis dan lembut, atau Irisan Daging Babi Premium.
Jl. Mandara Permai VII, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
Opening Hours: 10 am – 12 am
Phone: (+6221) 30010502
IG: highstylehotpot

 

a1 8 Expatriate-Restaurant-768x4968. Expatriate Italian Restaurant, Wine & Coffee
Dimiliki dan dioperasikan oleh Alberto Jusuf yang terkenal karena kualitas, rasa, dan dedikasinya yang utama pada kerajinannya.  Gelato Master Italia tempat "Chef Carmine" dengan bangga menyiapkan gelato setiap hari di labnya, yang mudah dilihat melalui kaca di samping meja. Restoran ini suka membuatnya di depan semua pelanggan, membangun kepercayaan di antara mereka.  Expatriate adalah tempat yang menarik, atmosfer, dan freewheeling untuk minum dan makan di seberang Kelapa Gading.  Makanan mendorong toleransi ambiguitas tertentu, dan tentu saja, berbagi. Dalam semangat itu, dalam keseimbangan antara implisit dan eksplisit, ekspatriat bekerja secara keseluruhan, sebagai tempat untuk minum dan makan selain dari jumlah bagian-bagiannya.
Jl. Boulevard Raya QF 3, No.11a, Klp. Gading, Jakarta Utara
Opening Hours: 11 am – 12 am
Phone: (+6221) 45850388
IG: expatriaterestaurant

 

9. Artisan Social Affair
Artisan Social Affair adalah konsep baru dari pencipta Cacaote Patisserie yang berspesialisasi dalam croissant, kopi, dan santapan sepanjang hari. Terletak di daerah Pantai Indah Kapuk tersibuk dengan pepohonan rindang dan suasana yang kurang formal dimaksudkan untuk tujuan yang tenang. Slot terbaru dengan bangga menyebut dirinya sebagai pusat keramaian dari rasa manis dan gurih Australia-Indonesia yang diilhami, penyuka kopi, menyajikan kopi sepanjang hari, brunch, makanan internasional yang lezat dan kue-kue dan kue-kue panggang segar setiap hari. Dengan croissant khas Martabak dan Sambal Abon, Social Affair telah membuktikan perpaduan Indonesia yang memukau.
Mall Of Indonesia GF-E12 Lobby 7, Jl. Boulevard Bar. Raya, Jakarta Utara
Opening Hours: 10 am – 12 am
P: +6281289211180
IG: artisansocialaffair

 

a1 10 AWKitchen-768x60310. AWkitchen By Akira Watanabe
Pasta Marche AWkitchen adalah sebuah restoran Italia yang menyajikan Makanan Italia yang dipengaruhi oleh Bahan-Bahan Jepang dan menggunakan produk lokal terbaik. Pasta Marche AWkitchen telah membuka gerai ketiga di mal PIK Avenue dengan konsep baru bernama Pasta Marche AWkitchen oleh Akira Watanabe.  Restoran dirancang dengan sangat baik dan Anda pasti akan menikmati suasana.
Pantai Indah Kapuk St, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
Opening Hours: 10 am – 10 pm
Phone: (+6221) 22571832
IG: awkitchenjkt

 

11. Super Yumcha
Nikmati Dim Sum otentik yang dibungkus dalam suasana kafe Cina di Super Yumcha.  Tempat ini menyajikan dim sum kukus, dim sum goreng, dim sum panggang, dim sum manis, mie, bubur nasi Cina, makanan penutup Cina, minuman dan banyak lagi.  Restoran Super Yumcha juga muncul dengan interior bergaya Cina klasik yang membawa suasana yang lebih otentik untuk para tamu.  Beberapa menu yang paling disorot yang harus Anda coba termasuk Cha Siu Sou, Cheong Fun Cha Siu, Sheng Jian Bao Cha Siu, Goreng Durian Goreng, Mochi Shanghai, dan Gui Ling Kau.
Rukan Garden House, Jl. Pantai Indah Utara 1 No.17-18A, Kamal Muara,Penjaringan, Jakarta Utara
8 am – 12 am
P: +6281289211190
IG: superyumcha

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Menikmati Strongbow Apple Cider Minuman Pengganti Bir

Apple Cider bukan cuka apel yang biasa digunakan untuk memasak atau mengolah makanan, melainkan minu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Panen Jamur White Truffle di Aryaduta Jakarta

Diakui dengan karakteristik aroma tanah dan kemurniannya, jamur white truffle merupakan salah satu d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Konsultasi Keamanan Dan Privasi Medsos di Facebook Cafe pada...

Facebook Cafe menghadirkan berbagai aktifitas untuk meningkatkan pemahaman publik tentang pengaturan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…