Eat & Drink
5 Tips & Trik Agar Buka Bersama Tidak Hanya Wacana

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/17 19:18

Di bulan puasa ini, banyak sekali momentum-momentum yang dapat digunakan untuk bisa bertemu dengan teman-teman lama atau hanya sekedar mempererat tali silaturahmi dengan bertemu satu dengan yang lainnya. Salah satunya adalah dengan mengadakan acara buka bersama atau yang lebih dikenal dengan sebutan bukber. 

Namun sayang, biasanya, acara bukber ini juga diwarnai dengan adanya wacana forever yang berujung membuat acara itu tidak jadi. Namun beberapa anak-anak muda mempunyai tips n trik agar bukber nggak jadi wacana.

1. "Nggak usah ajak rame rame,gua ngajak temen yang biasanya pergi main bareng sama gua walaupun cuman 3-4 orang. Pas udah ngumpul baru bilang ke group temen-temen yang lain kalo ada yang mau join silahkan langsung dateng ke tempat yang dipilih buat buka bareng." Rudi Irwansyah,SMAN 16 Palmerah.

2. "Biasanya bikin grup sama panitia bukber, terus langsung mintain temen-temen buat transfer duitnya biar fix pada dateng. Oh iya biasanya buka bareng nya sama temen-temen deket sih yang jarang jadi wacana." Khaleev Ahmadi, STAN Indonesia.

3. "Langsung mintain aja duitnya trus salah satu tugasnya booking tempat,fix pada dateng hehe" Chairul Adam,SMK Media Informatika 1 Jakarta.

4. "Kalo dari gue sih..Gak usah banyak ngomong, nggak usah tunggu2an. Langsung jalan ajaa." Aulia S.F ,Universitas Islam Negeri.

5. "Kalo ada temen yang nggak dia dateng, dia harus bayar denda." Adri Firmansyah, SMAN 86 Jakarta.

 

Sumber: Hai Online

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lume Restaurant and Lounge

Lume menyinari dunia kuliner dan dunia bar, membawa tradisi dan kesegaran pada selera Anda, mencipta...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Le Meridien Jakarta Berbagi Perspektif Baru Menikmati Sunday...

Hari Minggu cuma ‘leyeh-leyeh’ di kamar adalah kesia-siaan belaka. Keindahan suasana santai dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Makan Siang Ekspres Hingga Minum Gratis Sepuasnya di B10 Ca...

10 Café, tempat hang out terbaru di Jalan Braga 10, yang berada di lantai 1, de Braga by ARTOTEL in...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…