Eat & Drink Food
7 Promo Makanan Tahun Baru Buat Para Pemburu Diskon

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/31 15:11

Akhir tahun menjadi momen aji mumpung untuk berburu promo. Apalagi buat kamu yang enggak sempat masak atau menyiapkan makanan untuk pesta barbeque-an di rumah, promo tahun baru 2020 ini menjadi pilihan tepat.

Sederet promo makanan berikut bisa kamu beli untuk disantap bareng keluarga maupun orang tersayang lainnya. Mulai dari promo makanan berat, minuman segar, camilan, hingga dessert lengkap, deh. Berikut list-nya:

1. Richeese Factory

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Holiday, Cheesemate! Terima kasih atas antusiasme Cheesemate untuk promo NEW YEAR SPECIAL PRICE! Karenanya promo ini kami perpanjang sampai BESOK. Yeayyy... ayo liburan ke Richeese Factory untuk menikmati NEW YEAR SPECIAL PRICE: 2 Combo Duo Fire Chicken HANYA Rp. 68.182 Syarat & Ketentuan: 1. Berlaku tanggal 31 Desember 2019, pukul 10.00 s.d 17.00 di seluruh outlet Richeese Factory. 2. Promo berlaku untuk pembelian 2 Combo Duo Fire Chicken (level 0 s.d 5) dengan minuman Black Lava medium size. 3. Promo hanya berlaku Dine In dan Take Away. Tidak berlaku untuk Drive Thru, Delivery maupun pemesanan melalui aplikasi online 4. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. 5. Promo tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan GO-PAY, OVO atau LinkAja. 6. Harga belum termasuk pajak. 7. Maksimal pembelian 3 paket promo untuk setiap transaksi. . Ajak keluarga dan kerabat kamu ke Richeese Factory. See you, Cheesemate! . #RicheeseFactory #RFNewYearSpecialPrice

A post shared by Richeese Factory (@richeese_factory) on

Untuk memeriahkan malam pergantian tahun kali ini Richeese Factory menghadirkan promo 'New Year Special Price.' Promo ini hanya berlaku hari ini (31/12) saja.
Dengan membayar berkisar Rp 68 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan dua paket 'combo duo fire chicken,' berisi dua nasi putih, empat potong fire chicken, serta dua minuman black lava ukuran medium. Promo ini berlaku dine in dan take away, buruan diserbu!

2. Burger King

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PERHATIAN!! Buat kalian yang butuh amunisi selama liburan dan gak nguras THR, neh MinKing kasih! Ajak mantan sama gebetan kamu ya, biar rame! ???? Klik link dibawah buat order langsung di GrabFood! https://bit.ly/2rbQMs5 . . . • Syarat & Ketentuan: • Promo sampai 31 Desember 2019 • Promo tidak bisa digabung dengan promo lain • Berlaku untuk dine-in, take away, drive-thru dan GRABFOOD • Promo berlaku disemua outlet BK, kecuali outlet Airport T3 Internasional dan Makassar • Harga belum termasuk PB1 10%

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id) on

Butuh amunisi untuk menunggu pergantian tahun? Kamu bisa manfaatkan promo dari Burger King ini, lho.
Ada tiga promo spesial mulai dari dua burger seharga Rp 30 ribu, dua paket burger plus minum Rp 60 ribu, dan lima potong ayam seharga Rp 50 ribu. Promo ini berlaku hanya hari ini (31/12) yang bisa dimakan di tempat, take away, drive-thru dan GRABFood. 

3. Carls Jr

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Get your lunch meal delivered today through Go-Food! Enjoy Real Deal package for only Rp 59.091,- (One-Handed Cheeseburger, Spicy Chicken Tender Sandwich, Fries, and Onion Rings). . -Valid at Carl's Jr. Jabotabek stores -While stock lasts -Can't be combined with other promotions . #CarlsJrID #CarlsJr #Chargrilledburger #RealDeal

A post shared by CarlsJrIndonesia (@carlsjrindonesia) on

Promo burger lainnya bisa kamu nikmati di store Carls Jr Jabodetabek. Kamu bisa mendapatkan paket; dua burger, satu kentang goreng, satu onion ring, plus satu liter Coca Cola seharga Rp 59 ribu.
Untuk menikmati promo ini kamu hanya bisa memesan via GoFood, ya.

4. McDonald's

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Biar akhir tahun gak melongo, mending beli Berry Duo ???? Cuma Rp 21.818,- buat berdua, #BanyakEnaknya! Gimana enggak? Paduan strawberry, raspberry, blackberry jadi 1 dan dibalut pie renyah nan hangat, nikmatnya bikin akhir tahun jadi semangat! Buruan ajak si doi ke McD terdekat sekarang yuk!

A post shared by McDonald's Indonesia (@mcdonaldsid) on

Buat penggemar pie ala McDonald's jangan sampai melewatkan promo akhir tahunnya. Soalnya, kamu bisa menikmati promo 'Berry Duo', yang menawarkan dua mixed berries pie seharga Rp 21 ribuan saja (harga normal Rp 25 ribuan).
Daripada bengong, pie asam-manis ini bisa banget kamu jadikan camilan sambil menunggu pergantian tahun, lho.

5. Gulu-gulu

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

WE WISH YOU A MERRY CHRISTMAS! ???? Gulu Gulu mau bagi Christmas Promotion untuk para #Gululovers nih! - PAY 2 GET 3 DRINKS! Terms and Condition: 1. Periode : 24-25 Desember & 31 Desember - 1 Januari 2020 2. Berlaku untuk all outlets yang berpartisipasi 3. Berlaku untuk 1 user / transaction 4. Customer membeli 3 varian dan hanya membayar 2 varian termahal 5. Pembayaran dapat menggunakan metode apapun 6. Tidak dapat digabungkan dengan promo internal lainnya - Ayo ajak keluarga, teman-teman dan kerabat kamu untuk nikmatin Gulu Gulu bersama-sama! Have a Gulu Gulu Day! - Available for franchise: waralaba(at)soursallygroup(dot)com - ????Available for your special event: catering(at)gulugulu(dot)id - #gulugulu #gulugulucheesetea #taiwanesecheesetea #authentic

A post shared by Gulu Gulu Cheese Tea (@guluguluid) on

Kalau enggak pengin makan, kamu bisa menikmati promo cheese tea ala Gulu-gulu. Syaratnya kamu hanya perlu membeli dua minumannya, dan mendapatkan satu minuman secara gratis. Promo ini berlaku di seluruh outlet Gulu-gulu selama 31 Desember 2019, dan 1 Januari 2020.

6. Roti O

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Counting down H-5 menuju tahun 2020 ???????? Roti'O lovers sudah nikmati NEW YEAR PROMO dari @Rotio_id blm nih? Kalau belum..buruan skrg mampir ke outlet Roti'O dan dapatkan PROMO Rp 50.000 dapat 5 ROTI’O di semua outlet Nasional ROTI’O (Kecuali BANDARA tidak termasuk). . *Syarat dan ketentuan : - Periode promo 21-31 Des 2019 -Tgl 21-25 & 30-31 Des promo berlaku untuk semua pembayaran (Cash, Debit, OVO, GOPAY & DANA) -Tgl 26-29 Des promo HANYA berlaku untuk pembayaran CASH & DEBIT (Tidak berlaku utk OVO, GOPAY & DANA) - Berlaku di semua outlet nasional ROTI’O (Kecuali BANDARA) - Berlaku kelipatan & tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya . Jadi tunggu apa lagi ? Buruan habiskan weekend mu untuk menikmati PROMO AKHIR TAHUN dari ROTI’O ! . #RotiO #PromoTahunBaru #PromoAkhirTahun #Dudeharlino #Promo #NewYear

A post shared by Official Roti'O Indonesia (@rotio_id) on

Roti O juga menawarkan promo tahun baru yang enggak kalah menarik, lho. Kamu bisa membeli lima buah Roti O hanya dengan harga Rp 50 ribu. Promo ini berlaku sampai hari ini (31/12) saja di seluruh outlet Roti O (kecuali di Bandara).
Promo ini juga berlaku untuk semua jenis pembayaran; seperti cash, debit, OVO, GOPAY, dan DANA.

7. Chatime

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PANGGILAN UNTUK PECINTA CHATIME! Silahkan nikmati CASHBACK 50% untuk semua menu Chatime favorit kamu. Gunakan OVO untuk mendapatkan promo menarik ini yah, Chatimers. :) ___________ SNK: -Cash Back 50% up to Rp. 25rb/per trx up to 50rb/ bulan dalam bentuk OVO Points -Berlaku di Store Wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang dan Bali Start 01 Dec - 31 Maret 2020 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ -Selain kota yang disebutkan, cashback hanya 1% up to Rp. 25rb/per trx up to 50rb/ month dalam bentuk OVO Points start tanggal 05 Dec 2019 - 31 Mar 2020

A post shared by Chatime Indonesia (@chatimeindo) on

Pengabdi boba dan Chatimers, juga bisa menikmati promo cashback 50 persen dengan membeli varian minuman apa saja, khusus membayar menggunakan OVO. Dengan syarat, cashback up to Rp 25 ribu per transaksi, serta up to Rp 50 ribu per bulan.
Promo ini berlaku di store-nya yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, dan Bali selama periode 1 Desember 2019 sampai 31 Maret 2020.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Bubur Cap Tiger

Seperti namanya, Bubur Cap Tiger berspesialisasi dalam bubur. Bubur ayam gaya Cina, tepatnya. Karena...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nara Senopati

Muncul sebuah restoran yang mengambil konsep unik, modern twist of japanese food and ambience, yaitu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Four Points by Sheraton Jakarta, Hadirkan Kampung Ramadhan

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, tim kulinari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin yang di...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…