Lifestyle Sports
adidas Football Merilis Official Match Ball untuk Fase Knockout FIFA World Cup Russia™ 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/29 16:16

adidas Football telah merilis Official Match Ball untuk fase knockout FIFA World Cup Russia™ 2018. Bola Telstar Mechta hadir dengan desain merah cerah yang terinspirasi dari warna negara penyelenggara dan juga fase knockout yang semakin memanas.

Nama ‘Mechta’ memiliki arti ‘impian’ atau ‘ambisi’ dalam Bahasa Rusia dan bola ini dirancang dengan elemen desain yang sama seperti Telstar 18, bola yang digunakan selama fase grup, tapi bola ini diadaptasi kembali untuk mencerminkan intensitas yang bertambah serta kesempatan yang hadir pada fase knockout.

Bola ini memiliki rangka dari fitur terbaik dari Brazuca, Official Match Ball dari FIFA World Cup™ 2014, dengan mengembangkan teknologi baru untuk memaksimalkan performa. Bola ini melewati pengujian jangka panjang demi menjamin kemampuan bola ini dalam memenuhi segala kebutuhan dari pemain-pemain terbaik di dunia. Beberapa tim nasional dan klub sepakbola dunia telah dilibatkan dalam proses pengujian.

 

Sebuah perkembangan dari Official Match Ball sebelumnya, dengan desain panel terbaru menampilkan aplikasi metallic print dan efek grafis dengan berteksur, dirancang untuk memberikan performa dan ketahanan selama di stadium atau di luar lapangan. Keramahan terhadap lingkungan juga menjadi fokus utama dari Telstar 18 dan Telstar Mechta, dengan elemen-elemen seperti re-cycled backing material dan packaging.

 

 

Telstar 18 dan Telstar Mechta memiliki NFC Chip di dalamnya – pertama kalinya digunakan dalam Official Match Ball – membuatnya menjadi bola FIFA World Cup™ paling inovatif yang pernah ada sejauh ini. Chip ini memungkinkan konsumen dapat berinteraksi dengan bola ini menggunakan smartphone. Saat berinteraksi, setiap bola menghasilkan pengidentifikasian unik, terbukanya konten eksklusif, dan informasi bagi penggunanya. Pengalaman yang diciptakan secara khusus dan sensitif akan lokasi ini menampilkan detail-detail spesifik dari setiap bola dan memberikan akses kepada tantangan yang bisa dicoba oleh penggunanya selama FIFA World Cup™.

 

Telstar Mechta akan tersedia di toko-toko terkemuka adidas dan secara online di shop.adidas.co.id.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi adidas.com/football atau ikuti @adidasfootball di Instagram untuk bergabung dengan percakapan lebih lanjut.

www.shop.adidas.co.id.
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Speed Up with Nike Zoom Series 2019

This year, Nike Zoom Family presents their latest release designed to meet the needs of every runner...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

UEFA Nations League, Kompetisi Baru di Eropa

Apa itu UEFA Nations League dan akan seperti apa formatnya? Berikut penjelasannya.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Koleksi Lebaran Dari The Little Things She Needs

The Little Things She Needs menghadirkan koleksi bergaya simple and elegant yang tidak hanya tepat d...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…