Entertainment Video Games
Akibat Virus Corona, Jadwal Untuk ‘Taipei Game Show’ Tertunda

By ali adam malik

Published on: 2022/02/03 15:30

Taipei-Game-Show-Sony-Stage

 

Pertunjukan Game Taipei yang berlangsung di Taiwan telah ditunda karena adanya isu virus corona. Pihak penyelenggara acara tersebut belum mengumumkan kapan tanggal penggantian untuk acaranya.

 

Menurut sebuah laporan oleh VG247, panitia untuk Taipei Game Show mengirim daftar tindakan pencegahan kepada para peserta untuk acara tersebut termasuk pemeriksaan suhu dan persyaratan masker wajib.

 

Setelah peringatan beberapa waktu lalu, pihak panitia memutuskan untuk membatalkan acara tersebut. Pertunjukan ini awalnya dijadwalkan akan hadir mulai 6 Februari hingga 9 Februari di Pusat Pameran Taipei Nangang di Taiwan.

 

"Kami sangat menyesal mengumumkan perbedaan keputusan dari komite kami. Namun, karena wabah serius corona virus, kami telah memutuskan untuk menunda acara hingga musim panas ini." Menurut pihak penanggung jawab panitia acara Taipei Game Show.

 

Virus corona telah menginfeksi lebih dari 9.000 orang dan menewaskan 213. Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO telah mendeklarasikan virus tersebut sebagai darurat kesehatan global.

 

Taipei Game Show telah diadakan sejak tahun 2003, dan ada beberapa perkembangan menarik termasuk bagaimana Sony akan menjadi tuan rumah stan PlayStation di acara tersebut dan bagaimana Bandai Namco ditetapkan untuk membuang beberapa informasi potensial Elden Ring.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kisah Anna Dan Elsa Akan Berlanjut Di ‘Frozen 3’?

Kisah Anna Dan Elsa Akan Berlanjut Di ‘Frozen 3’?

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Daftar Film Bulan Agustus 2019

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan Agustus 2019 ini? Ayo cek 8 Rekomendasi Film Bioskop Te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Eksperimental Elektronik Asal Bali, Gabber Modus Operandi Ak...

Gabber Modus Operandi dipastikan bakal tampil di festival musik Primavera Sound di Barcelona pada 3 ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…