Lifestyle Gadget
Apple akan hentikan iPhone X?

By Kevin

Published on: 2018/01/24 13:41

Meski baru dirilis beberapa bulan yang lalu, Apple dikabarkan akan segera menghentikan produksi smartphone super mahal iPhone X pada tengah tahun ini. Ponsel pintar dengan harga laptop ini memang terbukti tidak berhasil dari segi penjualan. Harga yang terlalu tinggi dengan fitur yang tidak terlalu istimewa disebut-sebut mengapa tidak banyak orang yang tertarik dengan iPhone X. 

Bukti lain kegagalan iPhone X bisa dilihat dari hasil penjualan smartphone ini di Tiongkok. Negara yang satu ini memang merupakan salah satu pasar terbesar untuk smartphone termasuk iPhone. Namun berbagai sumber menyebutkan bahwa hasil penjualan iPhone X disana sangat mengecewakan, dan fakta kegagalan di Tiongkok disebut-sebut menjadi salah satu faktor Apple memutuskan akan segera menghentikan produksi smartphone ini. 

Namun meski begitu, penggemar Apple dikabarkan tidak perlu khawatir karena pada bulan September 2018 ini Apple dikabarkan akan kembali merilis beberapa seri iPhone terbaru mereka. Mulai dari iPhone X generasi 2, hingga varian dari iPhone SE yang dikabarkan akan dilengkapi dengan teknologi yang semakin baik. Apakah Apple akan kembali berjaya pada bulan September nanti? Kita tunggu saja. 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

ASUS Hadirkan Notebook Baru X505ZA Dengan AMD Ryzen

Asus X505ZA, Laptop AMD Ryzen dengan dukungan prosesor canggih, fitur lengkap dan performa yang memu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lonely Planet Luncurkan Trips

Aplikasi terbaru ini cocok bagi mereka yang hobi traveling dan membagi pengalamannya di sosial media...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

205W39NYC, Brand New Style of Calvin Klein

Optik Seis menghadirkan koleksi kacamata Spring / Summer 2018 terbaru dari Calvin Klein, yaitu Calvi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…