Lifestyle Travel
Atari Bangun Hotel Bertema Video Game Pertama di Dunia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/01/30 16:54

atari-hotel

Atari berencana untuk membangun delapan hotel bertemakan video games di Amerika Serikat. Pembangunan akan dilakukan pada pertengahan 2020 untuk lokasi pertama yang terletak di Phoenix, Arizona. Selain itu, Atari juga mengumumkan beberapa lokasi lainnya seperti Austin, Chicago, Denver, Las Vegas, San Francisco, San Jose dan Seattle.

Untuk pembangunan hotel ini, Atari akan bekerja sama dengan real estate developer True North Studio. Hotel akan didesain oleh Shelly Murphy dan Napoleon Smith III dari GSD Group. Napoleon Smith III sendiri merupakan produser film yang terlibat dalam reboot “Teenage Mutant Ninja Turtles”. Menurutnya, hotel Atari ini akan memiliki perpaduan konsep retro dan modern.

Hotel Atari ini nantinya akan menyediakan area khusus bermain video game VR dan AR. Beberapa hotel Atari juga akan menyediakan venue khusus untuk event esports. Selain ruangan khusus untuk gamers, Atari juga akan menyediakan ruangan meeting, bioskop, gym dan restoran. Pihak Atari mengatakan bahwa hotel ini akan cocok bagi keluarga maupun pebisnis. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar dapat mengunjungi situs resmi Atari.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

realme Jadi Tech Trendsetter Company Mengajak Semua Kreator ...

realme Jadi Tech Trendsetter Company Mengajak Semua Kreator Ikut realme Global Wallpaper Contest

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Microsoft akan membuat Movie & TV apps untuk iOS dan Android

Microsoft akan bekerja di aplikasi Film & TV untuk iOS dan Android.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hasil lengkap Jornada ketiga La Liga 2019-20

Pada Jornada ketiga La Liga musim ini, banyak hasil-hasil yang sangat mengejutkan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…