Ayam Geprek Gepruk! Mempersembahkan Sapi Geprek Nasi Gurih.

By Alif Meidya Putra

Published on: 2019/02/06 14:35

IMG_0749

Menu Makanan Ayam Geprek sekarang sudah merajalela di Jakarta dan sekitarnya sejak tahun 2016 silam. Ditambah dengan campuran Toping Mozarella yang Lezat dan bahkan di hias oleh Cabai Rawit yang membuat penikmat makanan berkeringat saat memakan nya. Makanan jenis ini terbilang Simpel dan Banyak Penikmat nya. Lalu kini GEPREK GEPRUK mempersembahkan menu terbaru, yaitu Nasi Gurih Sapi Geprek. Yang terbilang cukup tidak dipikirkan Menu baru di pemikiran orang orang.

Nasi Gurih sapi Geprek Gepruk ini dijual dengan harga terjangkau dan di kemas dengan kemasan yang sangat simple. Bisa di dapatkan dengan cara ojek online, yaitu Go-Food dan Grab Food. Cocok untuk kalian yang sedang beristirahat di Kantornya dan malas keluar kantor untuk mencari makan siang. Ukuran satu porsi ini terbilang cukup membuat kita kenyang, apalagi ditambah dengan Cabai Special nya Lhoo..
Dagingnya sangat Empuk dan nasi nya sangat Gurih, apalagi buat kalian yang pecinta pedas! Makin nikmaat... Jadi Laper nih hehe.

IMG_0750 

Ohiya Setelah Geprek Gepruk menjualnya dengan cara ojek Online, sekarang Geprek Gepruk ingin membuat Offline Store yang terdapat di Pasar Santa Lantai 01 nomor 92, Jakarta selatan. Rencana dia akan Open pada bulan Januari dan Opening Hours sekitar pukul 10.00 – 19.00 yang merupakan cabang pertama dari Geprek Gepruk. dan tetap bisa melayani pembelian dengan Go-Food dan Grab Food.

Informasi Lebih Lanjut tentang Geprek Gepruk bisa kalian lihat dibawah ini:

Instagram @geprekgepruk
Email geprekgeprukbintaro@gmail.com

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Porridge Day: 10 Bubur Khas Indonesia

Hari ini 10 Oktober 2018 adalah hari bubur sedunia dengan istilah Porridge Day, berikut 10 bubur kha...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lume Restaurant and Lounge

Lume menyinari dunia kuliner dan dunia bar, membawa tradisi dan kesegaran pada selera Anda, mencipta...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Edisi Imlek: 5 Tempat Hangout Makanan Cina Terbaik

Chinese food sangatlah populer di Indonesia, terutama di Jakarta. Tidak heran sih, komunitas Chinese...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…