Eat & Drink Pubs & Clubs
Bar Hopping: Slits.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/01/18 22:17

Memilih tempat nongkrong sehabis pulang kantor kadang memang membingungkan apalagi tempat yang asik dan nyaman. Datang aja ke Slits. terletak di Pelaspas Dharmawangsa mempunyai celah terbaru pada tempat mereka, bar yang mungil ini membuat semua yang datang kesana mendapatkan keintiman pada bar tersebut. Slits. baru saja berjalan pada bulan Desember 2018, sebelumnya tempat ini adalah bar underground bernama UP dan akhirnya melewati tahap renovasi dan rebranding  Slits. memperluas tempat untuk lebih ramai orang dan berhasil membuat tempat yang menyenangkan di Jakarta Selatan.

 





 

Slits. sangat berbeda dengan bar yang lainnya, cocktail yang sudah jarang sekali menjadi minat saat ini, tetapi berada di Slits. kamu wajib banget minum cocktail ketika berada di tempat ini. Cocktail yang mereka punya sangat unik yaitu Psycho Killer, OId Boy, Vapour Trail, Mammagamma dan lainnya. Jika kamu bingung apa sih mix pada cocktail yang mereka beri nama mereka itu, jangan pernah malu bertanya kepada bartender dan mereka juga punya 2 menu cocktail terbaru setiap bulannya yang tidak dicantumkan pada menu, makanya kamu harus banget nih bertanya kepada bartender.

 

Dengan genre yang mereka buat dari sebuah nama-nama judul musik hingga film favorit di beri nama oleh para pendiri Slits. Cocok banget buat kamu yang hanya ingin minum sambil bersantai untuk memiih tempat ini dan harga cocktail di sini menjual dengan harga yang sangat murah. Tetapi jangan berharap banyak saat kamu berada di sini untuk makan besar karena mereka hanya menyuguhkan makan kecil pada menu mereka yaitu “Booze Sponges” makanan kecil yang bisa dibilang hanya snacks.

Kumpulan orang-orang yang senang pada passion mereka menjadikan Slits. terjadi secara organik dari konsep bartender yang bersebelahan dengan DJ dan kenyamanan tempat hingga interior retro.

 




Slits.
Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Dharmawangsa Raya No.4,
Jakarta Selatan

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Restoran di Jakarta dengan Delivery Service Murah Bahkan Gra...

Kami akan memberi kamu rekomendasi restoran dengan layanan pengiriman harga murah bahkan gratis.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Makanan Imlek yang Bawa Keberuntungan di Tahun Tikus Logam...

Berbicara Imlek, penyelenggaraannya tak pernah lepas dari sederet tradisi tertentu, tak terkecuali d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Edisi Imlek: 5 Tempat Hangout Makanan Cina Terbaik

Chinese food sangatlah populer di Indonesia, terutama di Jakarta. Tidak heran sih, komunitas Chinese...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…