Lifestyle Automotive
Bayar Parkir CentrePark di Parkee Lebih Hemat 50%

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/07/08 22:10

Aplikasi online parkir, Parkee, terus melakukan  sosialisasi brand sekaligus fungsinya melalui berbagai promosi. Salah satunya adalah promo potongan harga bagi pengguna parkir CentrePark yang menginstall aplikasi Parkee.

Promo tersebut antara lain cashback 20% atau maksimal Rp20.000 untuk satu kali bayar parkir di setiap merchant jika membayar parkir menggunakan e-wallet Go-Pay. Serta cashback 50% bayar parkir pakai LinkAja. Periode promo berlangsung mulai 24-30 Juni 2019 di 60 lokasi parkir CentrePark di Indonesia.

Promo ini berlaku untuk mobil dan motor. Pengguna tinggal scan struk kode QR sebelumkeluar parkir, lalu melakukan transaksi dengan satu dari dua dompet digital tersebut. “Bayar parkir jadi lebih gampang,” ujar Henry King, VP SmartPay and Technology CentrePark.

Beberapa pusat perbelanjaan yang menerapkan promo ini adalah QBig Mall di BSD City, Tangerang, Mall Artha Gading di Kelapa Gading, Jakarta Utara, CentrePoint di Medan, SumatraUtara   dan   lain   sebagainya. “Promo ini   cocok untuk kalangan   milenial yang sangat intens menggunakan   mobile aplikasi dan   senang dengan promosi-promosi.   Mereka sangat diuntungkan,” terang Henry.

Dengan  memanfaatkan   penawaran diskon oleh   CentrePark dan Parkee   itu, pengguna parkir bisa mendapatkan potongan tarif parkir yang sangat menghemat pengeluaran.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

8 Besar Piala Dunia 2018, Trofi Piala Dunia Mendekat Ke Ruma...

Menjadi salah satu liga terbaik di dunia, Premier League, Inggris menjadi sorotan setelah tidak meme...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

HangOut Indo GIVEAWAY DESEMBER 2018

Dapatkan kesempatan buat menangin Samsung J2 Prime, Haier G7 Justice League, dan 3 Jam tangan dari C...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bianca Andreescu Menjadi Juara Termuda di US Open 2019

Bianca Andreescu Menjadi Juara Termuda di US Open 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…