Entertainment Film & TV
Black Panther Terus Menjadi Raja Box Office

By Kevin

Published on: 2021/03/19 14:58

Film Black Panther dari Marvel Studios terus mencetak angka yang impresif di tangga box office dunia. Dalam pasar film Amerika Serikat saja, mereka telah menduduki peringkat satu box office selama 5 weekend secara berturut-turut. Fakta tersebut menjadi rekor tersendiri karena semenjak film Avatar pada tahun 2009, belum pernah ada lagi film yang berhasil mencatat prestasi tersebut. 

Saat artikel ini ditulis saja, Black Panther telah meraup 1.18 milyar USD di seluruh dunia! Dengan angka impresif yang telah diraih saat ini, ditambah lagi dengan masih tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan film yang dibintangi Chadwick Boseman ini, bukan tidak mungkin Black Panther akan menjadi film standalone terbesar Marvel Studios. Hingga saat ini, film Iron Man 3 adalah film standalone terbaik Marvel Studios yang berhasil meraup 1.2 milyar USD.  

Meski sempat "diganggu" dengan rilisnya film 'Tomb Raider' dan juga 'Wrinkle in Time', nyatanya film tentang raja dari Wakanda ini masih terlalu kuat bagi para pesaingnya di tangga box office. Berbagai catatan impresif ini tentu saja semakin menguatkan status Marvel Studios sebagai salah satu pencetak uang paling berhasil pada industri film Holywood.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Oscar ke-92 Diumumkan, ‘Joker’ Dan ‘The Irishman’ Ku...

Oscar ke-92 Diumumkan, ‘Joker’ Dan ‘The Irishman’ Kuasai Beberapa Nominasi Bergengsi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Ka...

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Karena Menggunakan Bahasa Inggris

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Eros Tjokro Rilis Single Terbaru

Setelah sukses di album penghargaan James F Sundah & Oddie Agam dan debut single Addicted di tahun l...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…